Usai Operasi Otot Kaki, Penis Dwayne `The Rock` Johnson Bengkak


Usai Operasi Otot Kaki, Penis Dwayne `The Rock` Johnson Bengkak
Los Angeles : Dwayne 'The Rock' Johnson baru-baru ini menjalani operasi akibat cedera yang menyebabkan perutnya robek dan tendon abductor di tulang juga terkena dampaknya. Ia cedera dalam pertandingan melawan John Cena di WrestleMania pada 29 April. Namun, operasi itu menyisakan efek samping yakni penisnya membengkak.

Aktor 'Fast&Furios 6' itu menceritakan, di pertengahan pertandingan tendon rektusnya robek dan tendon abductor juga terkena. Ia juga melihat ada tiga robekan di hernia yang sudah diperbaiki tiga pekan lalu.

"Di sana juga ada banyak pembengkakan di area yang 'berharga' pada pekan pertama. Ini saat yang sangat menyakitkan," ujar pria besar ini seperti dikutip dari FemaleFirst, Rabu (22/5/2013).

Menurutnya, sakit yang ditimbulkan usai operasi menimbulkan sensasi yang menyenangkan. Meski sudah cedera, bintang yang senang dengan permainan keras itu tak sabar bekerja lagi di dunia perfilman. Tapi, putrinya Simone yang berusia 11 tahun senang ayahnya bisa beristirahat sehingga bisa menghabiskan waktun dengannya.

"Gadis kecil saya sangat senang karena saya bisa pulang. Saya berkata,'Yah, kau tahu kalau ayah masih superman?" ujarnya kepada Entertainment Tonight.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment