Wanita Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria

Wanita Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria
(c) shutterstock

Untuk urusan hati dan jatuh cinta, wanita jauh lebih ribet dibandingkan pria. Banyak wanita terlalu mendewa-dewakan cinta romantis seperti yang sering mereka lihat dalam film. Parahnya, banyak wanita percaya bahwa mereka bisa jatuh cinta pada lebih dari satu pria dalam satu waktu (dan pria-pria itu juga balik mencintai mereka).



Dilansir FemaleFirst, Jo Hemmings, seorang psikolog mengatakan, "Penelitian menunjukkan perselingkuhan terbesar didorong oleh nafsu dan penyalahgunaan kepercayaan yang diberikan oleh pria. Wanita memiliki sudut pandang yang rumit dalam sebuah hubungan, sehingga mereka cenderung lebih sering terlibat cinta segitiga antara dua pria."



Sementara itu, penelitian yang dilakukan di Inggris menunjukkan bahwa 25 persen wanita jatuh cinta pada dua pria sekaligus dalam satu waktu, sedangkan pria hanya 15 persen. Pria dan wanita dengan penghasilan tinggi lebih mungkin melakukan perselingkuhan dibandingkan mereka dengan penghasilan pas-pasan.



Tampaknya hasil penelitian ini mulai berkembang di masyarakat. Teori kuno yang mengatakan bahwa pria lebih sering terlibat cinta segitiga mulai bergeser. Bahkan, berbagai kisah cinta di film mendukung wanita yang jatuh cinta pada dua pria sekaligus. Contoh mudahnya saja Bella Swan dalam film Twilight yang jatuh cinta pada Edward dan Jacob.

Setuju dengan hasil penelitian ini?

source : vemale.com

Related Posts

Post a Comment