Woww... Dalam Tas Mewah Ayu Azhari Ada Uang Korupsi Daging Sapi ?

Woww... Dalam Tas Mewah Ayu Azhari Ada Uang Fathanah

Jakarta - Ayu Azhari ternyata mengembalikan uang pemberian tersangka suap daging sapi Ahmad Fathanah ke Komisi Pemberantasan Korupsi. Alih-alih mengakui pengembalian duit Rp 20 juta dan US$ 1,800 Ayu malah berkali-kali membantah.

Tiba di KPK sekitar pukul 14.00 WIB, Ayu didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid mengaku ingin menunjukkan bukti dua rekening koran BII dan CIMB Niaga miliknya pada penyidik KPK. "Ini untuk menunjukkan kalau saya tidak pernah menerima aliran dana apapun dari Fathanah," ujar Ayu saat tiba di KPK, Jumat, 3 Mei 2013. (Baca: Ayu Korban Janji Ahmad Fathonah)

Mengenakan blus berbahan jersey warna putih dengan coak di bagian kanan kiri lengan, Ayu langsung dikerubungi pewarta karena kemunculannya yang tak terduga. Berkain songket hijau yang dililitkan di pinggang menjadi sarung, kakak dari Sarah Azhari ini sempat kerepotan berjalan.

Ayu bahkan sempat meminta wartawan yang mengerubunginya untuk sedikit mundur, dan tak terlalu dekat dengan dia. "Tolong agak mundur dong, jangan terlalu dekat," kata bekas artis film panas ini.

Dengan kerudung brokat warna putih yang menyelimuti kepala, Ayu perlahan menaiki tangga komisi. Sepatu hak tinggi warna coklat serta tas mewah Bottega Veneta coklat tua yang disampirkan di lengan kanan melengkapi tampilan artis sinetron 'Putri Duyung' ini.

Sekitar pukul 15.00 WIB, Ayu kemudian bersiap meninggalkan KPK. Pengakuannya masih sama saat ditanya apakah pernah menerima uang dari Fathanah. "Enggak ada," kata dia.

Istri drummer band White Lion Michael Tramp ini hanya tertawa saat ditanya kesiapannya jika menjadi tersangka akibat kasus pencucian uang Ahmad Fathanah. Terdiam sejenak, Ayu menjawab tegas: "Saya tidak terlibat." Dia kemudian pergi meninggalkan KPK dengan mobil Honda CRV warna hitam.

Sekitar pukul 18.45 WIB, KPK melalui Juru Bicara Johan Budi S.P merilis informasi resmi soal kedatangan Ayu ke KPK diluar jadwal pemeriksaan. "Ayu Azhari datang untuk mengembalikan uang Rp 20 juta dan US$ 1.800," kata dia. Nilai tersebut setara dengan Rp 38 juta, jika disatukan dalam kurs rupiah.

"Uang itu untuk biaya panjer pekerjaan Ayu sebagai entertainer," ujar Johan. Fathanah, kata Ayu, meminta dia untuk ikut dalam acara PKS. "Tapi acaranya tidak jadi dilaksanakan."

Lantas dimana Ayu menyimpan gepokan duit puluhan juta dari Fathanah saat datang ke KPK? Jawaban sanggahan Ayu soal fulus, ternyata berada di ketiak perempuan cantik itu. Uang Fathanah disimpannya dalam tas rajutan kulit sapi dari Italia, Bottega berharga puluhan juta milik sang pesohor.

source :tempo.co

Related Posts

Post a Comment