Ada Lafal Allah di Kuping Anak UGB & Puput Melati

Ada Lafal Allah di Kuping Anak UGB & Puput Melati
Jakarta - Puput Melati baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (2/6/2013) malam melalui proses caesar. Ustad Guntur Bumi (UGB) mengaku melihat hal menakjubkan di kuping anaknya itu. Apa itu?

UGB mengaku melihat lafal Allah di kuping putranya yang diberi nama Ahmad Nabil Almer Guntur Bumi Al-Qurtubi Sholawat Nabi itu. Ia mengaku lafal Allah sangat terlihat jelas di kedua kuping anaknya.

"Alhamdulillah juga ditelinga anak saya sangat jelas bertuliskan lafal Allah. Di sebelah kanan dan di sebelah kirinya sangat jelas," tuturnya penuh semangat saat berbincang melalui ponselnya, Minggu (2/6/2013).

Tak hanya di kuping, ternyata di bagian tubuh lainnya juga ada yang berlafal Allah. "Di dadanya juga bertuliskan lafal Allah," singkatnya.

UGB berharap lafal Allah yang berada di tubuh putranya itu merupakan pertanda baik untuk keluarganya. Ia juga seperti tak ada henti-hentinya untuk bersyukur atas kelahiran anak ketiganya itu.

"Mudah-mudahan diberkahi oleh Allah, amien. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtua saya, termasuk orangtua istri saya, Puput Melati serta tim dzikir, tausiyah dan salawat yang mudah-mudahan diberkahi oleh Allah," jelasnya.

Related Posts

Post a Comment