Aksi nekat sopir truk angkut 9 Pickup

Aksi nekat sopir truk angkut 9 Pickup

Aksi nekat dilakukan oleh seorang supir truk di Cina, ia mengangkut sembilan pickup dengan cara ditumpuk menggunakan truk besar. Hal itu dilakukan agar bisa lebih banyak pickup yang bisa diangkut.

Aksi nekat sopir truk angkut 9 Pickup

Sebuah truk warna biru berukuran besar telah mengangkut sembilan unit truk sedang (pickup) di kota besar Qingdao di Provinsi Shandong, Cina, seperti diberitakan Carnewschina, Selasa (04/06). Sepertinya sopir tersebut memburu penghasilan lebih banyak dengan memperbanyak muatan.

Uniknya, pickup-pickup yang diangkut itu bertumpukan sejajar ke belakang. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan ruang lebih banyak, sebab kalau disejajarkan ke belakang, hanya muat untuk beberapa pickup saja.

Dalam aturan resmi lalu lintas di Cina, mengangkut mobil dengan cara tersebut sangat dilarang, namun kenyataannya kepolisian daerah itu tidak dipedulikan pelanggaran tersebut. Jalan raya di negeri Tirai Bambu memang dikenal cukup bebas, para pengendara yang melalui jalur tersebut bisa melakukan apa saja seenaknya sendiri.

Sumber

Related Posts

Post a Comment