Asus Rilis Memo Pad HD7, `Kembaran` Nexus 7 Berkamera Belakang

Asus Rilis Memo Pad HD7, `Kembaran` Nexus 7 Berkamera Belakang

Taipei : Ajang Computer 2013 dimanfaatkan Asus untuk memperkenalkan tablet terbaru yang berukuran 7 inci, Memo Pad HD7. Menariknya, Asus merilis tablet ini meskipun sudah sukses menghadirkan tablet Nexus 7 yang diproduksinya bersama Google.

Dilansir dari laman The Verge, Senin (3/6/2013), seperti namanya, Memo Pad HD7 hadir dengan layar HD berteknologi IPS. Resolusi yang dihadirkan 1280x800 piksel.

Beda dengan Nexus 7, tablet ini dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP. Untuk kamera depan, Memo Pad HD7 disematkan kamera 1,2 MP yang mampu merekam gambar berkualitas 720 piksel. Kamera depan yang disematkan ini sama seperti di Nexus 7.

Untuk mendukung kinerja, Asus menanamkan prosesor quadcore ARM Cortex A7. Sayang tak diketahui detail clock speed di prosesor. RAM yang dibenamkan juga tak diketahui.

Perusahaan asal Taiwan itu akan memberi banderol yang cukup terjangkau, sekitar Rp 1 jutaan. Banderol harga US$ 149 diberikan untuk kapasitas 16 GB. Sedangkan untuk kapasitas 8 GB diberi banderol harga US$ 129.

MemO PAd HD7 akan hadir dalam berbagai varian warna. Sayang tak diketahui kapan tablet ini akan dirilis di pasaran, terutama Asia Pasifik.

Related Posts

Post a Comment