Atiqah Hasiholan Tak Takut Imej Buruk, Walau 4 Kali jadi Pelacur

Jakarta : Untuk yang keempatkalinya, Atiqah Hasiholan memerankan tokoh seorang pelacur. Malahan, kali ini sang ibu langsung yang memintanya untuk pertunjukan teater Titik Terang. Meski begitu, Atiqah sama sekali tak mengkhawatirkan imejnya akan buruk di masyarakat.
Atiqah Hasiholan Tak Takut Imej Buruk, Walau 4 Kali jadi Pelacur
(Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Dalam bekerja, aku nggak melihat berat pada karakternya, tapi pada ceritanya. Di teater Titik Terang ini aku membela dua kawanku yang menjadi pelacur karena pilihan sendiri," kata Atiqah saat ditemui di Cikini, Jakarta, Selasa (25/6/2013).

Kekasih Rio Dewanto ini juga tak khawatir jika imej buruk pelacur terburu melekat pada dirinya. Pasalnya, Atiqah sedikitnya telah berperan sebagai wanita tunasusila sebanyak tiga kali di film Jamilah dan Sang Presiden, Kembang Setaman, dan Darah Garuda.

"Nggak ada kekhawatiran, karena ketika aku bermain teater atau film, pesannya apa yang mau disampaikan. Ini bukan menjadi suara aku atau imej aku saja, jadi kalau untuk memikirkan imej atau apa, enggaklah," tandas Atiqah.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment