Bale Berpeluang Pecahkan Rekor Transfer Ronaldo

Bale Berpeluang Pecahkan Rekor Transfer Ronaldo
Gareth Bale (AFP/Ian Kington)
Madrid : Real Madrid belum menyerah dalam perburuan gelandang sayap Tottenham Hotspur Gareth Bale. Presiden Madrid Florentino Perez siap merogoh koceknya dalam-dalam untuk bisa memiliki pemuda asal Wales itu.

The Sunday Times melansir demi Bale, klub asal ibukota Spanyol itu siap memecahkan rekor pembelian termahal di dunia saat mereka mendatangkan Cristiano Ronaldo di tahun 2009 dengan 80 juta pound. Dana 85 juta pound atau sekitar Rp 1,2 triliun disiapkan agar Tottenham tergiur melepas pemain bintangnya itu.

Perez bersedia mengeluarkan dana besar tersebut untuk menjawab kekecewaan fans Madrid setelah mereka gagal mendapatkan penyerang muda Brasil Neymar yang akhirnya memilih bergabung bersama Barcelona.

Setelah terpilih kembali sebagai presiden Madrid, Perez ingin mengulangi apa yang dilakukan pada tahun 2009 silam. Saat itu untuk menandai keberhasilannya kembali memimpin El Real, sang presiden klub membeli Ronaldo dan Kaka.

Selain Bale, Perez kali ini juga sangat ingin memiliki bomber Liverpool Luis Suarez. Untuk mendapatkan pemain asal Uruguay itu, presiden Madrid akan menyiapkan anggaran 40 juta pound kepada Liverpool. Total Perez akan menghamburkan Rp 1,87 triliun untuk dua pemain incarannya itu.

Related Posts

Post a Comment