Batalkan pesta mewah ultah anak, Nia Ramadhani pilih berbagi

Awalnya, Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani ingin menggelar pesta ulang tahun pertama sang anak secara besar-besaran. Namun, setelah berfikir dan menimbang tentang manfaat yang akan diperoleh, mereka pun akhirnya membatalkan.

Batalkan pesta mewah ultah anak, Nia Ramadhani pilih berbagi
"Sebelumnya kami berencana bikin pesta gede-gedean. Tapi kok angkanya segini ya untuk anak satu tahun, apa ya manfaatnya. Paling cuma album foto saja," kata Nia di Taman Interaktif & Sosial, Jatinegara Kaum, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (2/6).

Batalkan pesta mewah ultah anak, Nia Ramadhani pilih berbagi


"Daripada kayak gitu harapannya sebagai orangtua anak kami bisa bermanfaat untuk orang-orang, bahagiakan orang-orang sekitar," lanjutnya.

Nia dan Ardie membuat sebuah project untuk menyentuh taman di sebuah kelurahan menjadi taman bermain yang layak. Beberapa renovasi pun dilakukan. Mereka menginginkan perayaan ulang tahun anaknya bisa berbagi dengan sesama.

"Kurang lebih bukan hadiah. Kami kayak berbagi lah. Kenapa dipilih taman ini, kami mencoba berusaha, mana taman yang paling baik untuk dilakukan penyegaran dan dikasih tunjuk tempat ini, yang kami lihat nggak salah pilih tempat," tukas Ardie.

"Sebagai orang tua tentunya kami mau bahagia, setahun ini Mika menemani kami. Makanya kami pengen orang-orang bahagia dengan maksud dan tujuan agar nanti Mika bisa tumbuh dan berkembang dan menjadi bagian di masyarakat juga," tandasnya.

source : merdeka.com
foto : Kapanlagi.com

Related Posts

Post a Comment