Daftar Pemain Italia dan Spanyol Jelang Final UEFA U21

Yerusalem- Striker , dan pemain gelandang timnas Italia U21; Fabio Borini, Marco Veratti  dan Lorenzo Insigne akan berhadapan dengan pemain gelandang,  kiper dan striker  timnas Spanyol U21;  Isco, David De Gea dan Alvaro Morata dalam pertandingan final UEFA U21 Championship 2013 yang dimainkan di Teddi Malcha Stadium, Yerusalem, pada Selasa, 18 Juni 2013.
Daftar Pemain Italia dan Spanyol Jelang Final UEFA U21
David De Gea. REUTERS/Fadi Al-Assaad

Italia harus berhadapan dengan Spanyol, sang juara UEFA U21 2011. Pada beberapa pertandingan terakhir Italia selalu menang, hanya ditahan imbang oleh Norwegia 1-1 pada pertandingan penyisihan Grup A.

Sedangkan Spanyol, yang dimanajeri oleh  Julen Lopetegui menjadi tim tak terkalahkan pada 5 pertandingan terakhir UEFA U21.  Sejauh ini La Rojita berhasil mengumpulkan delapan gol tanpa kebobolan satu gol pun oleh tim lawan sepanjang pertandingan UEFA U21 2013.

Alvaro Morata adalah pencetak gol terbanyak sepanjang turnamen UEFA U21 2013. Morata berhasil mencetak 4 gol. Dia dinobatkan sebagai Man of The Match dalam pertandingan yang dimainkan di Israel ini.

Sementara di kubu Azzuri muda, julukan timnas Italia, harus merelakan absen pemain gelandangnya  Luca Marrone sehubungan dengan cidera yang dideritanya usai pertandingan melawan Inggris di babak penyisihan grup.  Striker timnas Italia, Borini akan disandingkan dengan Immobile dan juga Insigne di sisi kiri pertahanan, sedangkan Gabbiadini berada sebagai pemain cadangan.

Spanyol bisa mengandalkan penampilan penjaga gawangnya David De Gea yang gemilang. Juga penampilan pemain bintang Malaga, Isco yang sangat mendapat apresiasi positif selama kompetisi UEFA U21 berlangsung.

Related Posts

Post a Comment