David Becham Datang Ke Cina,Para Fans Banyak Yang Terluka

Cina : Kehadiran bintang lapangan hijau, David Beckham di Cina, disambut begitu antusias oleh penggemarnya. Sampai-sampai, beberapa dari mereka pun terluka.

David Becham Datang Ke Cina,Para Fans Banyak  Yang Terluka

Sebagai duta sepakbola yang pertama di Cina, David Beckham hadir untuk menyaksikan pertandingan bola di Universitas Tongji, Shanghai. Sayangnya, belum sampai lapangan, suami VIctoria ini dicegat oleh para penggemarnya.

Semua berebut ingin melihat dan memegang langsung idolanya, sehingga keadaan tak terkendali. Menurut Contact Music, Jumat (21/6/2013), tiga polisi, petugas keamanan, dan dua mahasiswa mengalami luka. Sehingga David pun terpaksa batal tampil di lapangan.

"Saya mendapat respon yang luar biasa dari semua orang di Universitas Tongji, Shanghai. Maaf saya tidak bisa keluar lapangan untuk melihat tim. Saya mendengar ada beberapa cedera, saya harap para penggemar ok dan saya berharap mereka cepat sembuh," tulis David di akun facebooknya.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment