Film Man Of Steel Sukses Di Twitter Dan Box Office

Los Angeles - Film anyar Man of Steel meraup sukses besar box office selama akhir pekan pembukaannya. Man of Steel mengantongi US$ 128 juta di Amerika Serikat. Film ini juga menjadi perbincangan utama pengguna situs jejaring sosial Twitter yang memberi apresiasi positif pada film tentang Superman terbaru ini.

Film Man Of Steel Sukses Di Twitter Dan Box Office
Henry Cavill saat mengenakan kostum Superman dalam film Man of Steel. Latihan pembentukan otot yang dijalaninya membuatnya gagah saat mengenakan kostum ketat Superman. Huffingtonpost.co.uk

Menurut tim di PCS Ltd, mereka memanfaatkan sebuah solusi manajemen media sosial baru yang disebut Social Knowledge untuk menentukan tingkat keterlibatan pengguna Twitter dalam membincang Man of Steel. Menurut analisis mesin ini, film itu meraih 58 ribu komentar positif, 28 ribu komentar netral, dan 16 ribu komentar negatif melalui Twitter selama akhir pekan pembukaannya.

Sebanyak 10,81 persen dari semua komentar mengatakan Man of Steel adalah "mengagumkan" sementara 9,61 persen memberikan penilaian "baik" untuk film ini. Penghitungan dimulai beberapa jam setelah pemutaran perdana film di AS.

Man of Steel yang mengisahkan asal-usul Superman ini menjadi film kedua terbesar dalam pemasukan sepanjang 2013. Film ini dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Superman dan Ammy Adams sebagai Lois Lane.

Terdapat 100 produk bermerek yang mendanai dan juga ikut serta dalam film ini. Jumlah tersebut merupakan rekor untuk penampilan produk dalam sebuah film. Beberapa produk yang ikut serta berada di film Man of Steel, yaitu mobil Chrysler, ponsel Nokia, kacamata Warby Parkerm, dan minimarket Walmart.

Related Posts

Post a Comment