Inilah Seleb Hollywood Yang Memiliki Kekurangan Pada Bagian Tubuhnya

Inilah Seleb Hollywood Yang Memiliki Kekurangan Pada Bagian Tubuhnya

Manusia memiliki kekurangan karena memang tak ada yang sempurna di dunia ini. Bahkan, jika ia seorang pemain film ternama. Berikut adalah para aktor dan aktris yang rupanya memiliki bagian tubuh tak sempurna.
Apa saja dan bagian mana tak sempurna itu? Intip faktanya berikut!

1. Andi Garcia

Aktor Andi Garcia lahir dalam keadaan kembar. Sayang, saudara yang tubuhnya menempel di bahu tersebut meninggal. Hasil pemisahan itu meninggalkan sebuah bekas luka yang sulit dihilangkan. Tak heran bila Andi kerap mengingat saudaranya saat tak sengaja melihat bekas luka tersebut.

2. Vince Vaughn

Vince Vaughn kehilangan ujung ibu jari kanannya pada usia 17 tahun karena kecelakaan mobil. Tak heran bila ia memanggil jarinya tersebut dengan sebutan: p*nis berkuku.

3. Denzel Washington

Berkat sebuah kecelakaan kecil yang tak sempat ditangani, Denzel Washington memiliki kelingking tangan kanan yang bisa ditekuk hingga 45 derajat. And for your information, Washington menggunakan keanehan itu sebagai trik awalnya menggeluti dunia akting.

4. Karolina Kurkova

Mantan model Victoria Secret's, Karolina Kurkova, kehilangan pusarnya sewaktu dioperasi. Meski terkadang majalah dan iklan sering melakukan photoshop atas hal tersebut, bintang film G.I. JOE: THE RISE OF COBRA ini tetap percaya diri.

5. Matthew Perry

Matthew Perry yang angkat nama lewat serial FRIENDS ini memiliki jari tengah tangan kanan yang pendek. Hal tersebut diakui menyulitkan dirinya untuk memanggil burung (dengan menjentikan jari tengah dan jempol). Menurut orang tau Perry, jari tersebut hilang karena jarinya terjepit pintu mobil.


6.Ashton Kutcher
Aktor tampan Ashton Kutcher memiliki selaput pada jari kakinya sehingga mirip bebek. Berbeda dengan selebritis lain, Kutcher tampak bangga dengan kekurangannya.

"Jari kaki saya berselaput. Ada hal yang harus dikorbankan untuk sebuah ketampanan!" kata pria yang pernah menjalin hubungan dengan Demi Moore tersebut.

7. Taye Diggs

Sewaktu kecil Taye Diggs mempunyai 12 jari. Ya, satu jari pada tangan kanan dan satu jari pada tangan kiri (kondisi yang kita sebut dengan polydactyly). Namun karena orangtua tak ingin anaknya tumbuh dengan minder, mereka menghilangkan jari tersebut.

"Aku tahu kalian berpikir aku bercanda. Sewaktu kecil aku memiliki jari ekstra pada setiap tangan dan aku ingat ibu berkata: apakah aku menginginkan ini tumbuh atau dihilangkan," akunya.

8. Megan Fox

Megan Fox memiliki ibu jari yang besar (atau brakidaktili). Beberapa orang kerap menyebutnya dengan ibu jari gemuk. Kondisi tidak biasa tersebut hanya dialami oleh 4 persen dari populasi manusia di dunia.


Sumber



Related Posts

Post a Comment