Kejar Demonstran ke Kampus UBK, Polisi Tangkap 1 Orang Mahasiswa

Jakarta - Polisi anti huru-hara mengejar para demonstran yang berbuat anarkis di perempatan Diponegoro. Dari pengejaran di kampus Universitas Bung Karno (UBK), polisi mengamankan satu orang mahasiswa.

Kejar Demonstran ke Kampus UBK, Polisi Tangkap 1 Orang Mahasiswa

Setelah polisi melemparkan gas air mata, para demonstran berlarian ke arah kampus UBK, Jumat (21/6/3013). Polisi yang berjumlah sekitar 30 orang ini lantas mengamankan perempatan di depan bioskop Metropole yang sempat diduduki para demonstran.

Mayoritas polisi memang berjaga di perempatan. Namun delapan orang di antaranya yang berboncengan menunggang empat sepeda motor trail masuk ke dalam kampus UBK.

Tak lama kemudian, delapan orang ini keluar dari komplek kampus. Satu orang mahasiswa mereka bawa. Belum diketahui siapa mahasiswa yang dibawa ini.

"Satu orang yang dibawa, saya tidak tahu kenapa, bisa jadi dia yang terluka," kata seorang anggota polisi, Briptu Riki Amiruddin ketika ditemui di lokasi.

Sebelumnya massa yang pada petang tadi muncul dari kampus Universitas Bung Karno ini sempat melakukan tindakan anarkis di antaranya membakar pos polisi, lampu merah, dan menyeret pot bunga yang ada di pinggir jalan ke tengah perempatan.

source :detik.com

Related Posts

Post a Comment