Kids Learn Mandarin, belajar Bahasa Mandarin bersama panda lucu

Apakah Anda tahu bahwa bahasa Mandarin adalah salah satu bahasa yang populer di dunia? Mengajari anak dasar-dasar Bahasa Mandarin tentu akan berguna bagi masa depannya. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengajak anak untuk belajar bahasa Mandarin dengan cara yang menyenangkan.

Kids Learn Mandarin, belajar Bahasa Mandarin bersama panda lucu

Aplikasi untuk perangkat iOS ini mudah digunakan karena memang dirancang untuk anak-anak.Dapat digunakan oleh anak-anak berumur 2 sampai 8 tahun. Semua pelajaran disampaikan dalam Bahasa Inggris dan Mandarin.Pelajaran di Kids Learn Mandarin Beginner ini terdiri dari 8 game, 1 film, dan 20 sticker.



Anak Anda akan belajar bersama Panda yang bernama Pei Pei. Pei Pei akan membimbing anak Anda memainkan game seperti Balloon Pop, Turtle hop, dan Shooting Hoops. Anak Anda akan bersenang-senang sekaligus belajar dasar-dasar Bahasa Mandarin. Selain itu, anak Anda juga akan diajak untuk berlatih menulis huruf China.

Sticker akan diberikan kepada anak Anda sebagai reward jika berhasil untuk menyelesaikan pelajaran. Anda juga dapat memantau perkembangan anak dengan menggunakan fitur shared family account.

Kids Learn Mandarin Beginner adalah aplikasi gratis. Namun, jika Anda ingin mendapatkan pelajaran yang lebih lengkap, Anda harus membeli aplikasi versi lengkapnya.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Fingerprint ini dapat diunduh di App Store.

Related Posts

Post a Comment