Kiper Brazil Selangkah Lagi Milik Arsenal

Kiper Brazil Selangkah Lagi Milik Arsenal

London : Kiper Queens Park Rangers (QPR) Julio Cesar kemumgkinan akan meninggalkan Loftus Road setelah klub harus bermain di kasta kedua pada musim depan. Penjaga gawang asal Brasil ini disebut-sebut memilih Arsenal sebagai pelabuhan berikutnya.

Ia memilih Arsenal untuk mempertahankan posisinya sebagai kiper utama timnas Brasil. Keinginan Cesar sejalan dengan masalah yang dialami Arsene Wenger. Pria Prancis ini menilai kalau kiper Wojciech Szczesny mulai tampil inkonsisten.

Sebuah kabar dari Italia menyebutkan sudah ada kesepakatan antara Cesar dengan Arsenal. "Arsenal telah mencapai kesepakatan dengan Cesar pada beberapa jam yang lalu," seperti dilansir TuttoMercatoWeb mengenai isu kepindahan eks kiper Inter Milan itu.

Pemain berusia 33 tahun tersebut juga akan diberikan kontrak berdurasi dua tahun dengan bayaran sebesar 4 juta pounds per musim. "Peresmian transfer akan muncul dalam beberapa jam ke depan," tambah tulisan itu.

Cesar mendarat di QPR setelah diboyong dari Inter Milan secara gratis pada Agustus lalu. Meski timnya terpuruk, penampilan Cesar tetap dianggap membanggakan. Cesar tetap mendapat tempat utama di Timnas Brasil untuk Piala Konfederasi.

Related Posts

Post a Comment