Lita : Raffi Ahmad Tidak Professional

Jakarta : Sikap tak profesional ditunjukkan Raffi Ahmad ketika didapuk untuk menjadi model video klip penyanyi Lita berjudul 'Terlalu Perih'. Raffi membatalkan sepihak kontrak yang sudah disepakati.

Lita : Raffi Ahmad Tidak Professional

Raffi Ahmad dikontrak untuk menjadi model video klip lagu terbaru Lita berjudul 'Terlalu Perih' dan syuting akan berlangsung Selasa (18/6/2013) sore. Namun hanya beberapa jam sebelum syuting, Raffi membatalkan syuting. Padahal, uang muka sudah dibayar.

"Raffi tiba-tiba kasih kabar nggak bisa syuting. Saya mau nangis rasanya. Di waktu yang mendadak itu, saya cari-cari model lain dan akhirnya Mike Lewis bisa diajak kerjasama," ujar Lita, di sela-sela pembuatan video klip di kawasan Museum Fatahillah, Jakarta, Selasa (18/6/2013).

Menurut Lita, Raffi meminta waktu syuting dari pukul 21.00 hingga pukul 01.00 dini hari. Namun Raffi kemudian mendadak membatalkan karena takut tak bisa membagi waktu dengan pekerjaannya yang lain. Raffi pun mengembalikan uang muka yang sudah dibayar.

"Alasan dia sih masuk akal. Tapi harusnya jangan diterima kalau memang tidak bisa bekerjasama dengan kami. Kalau kayak begini kan nggak profesional banget," kata Lita kecewa.

Meski kecewa, namun Lita menerima maaf Raffi. Lita pun tak dendam dengan mantan kekasih Yuni Shara tersebut. "Saya tentu kecewa, tapi ya nggak sampai mau menuntut lah. Saya juga sudah memaafkan Raffi. Kedepannya kalau Raffi mau diajak kerjasama, kenapa nggak," katanya.

source : liputan6.com

Related Posts

Post a Comment