Liverpool Lepas Suarez ke Madrid, Asalkan...

Liverpool Lepas Suarez ke Madrid, Asalkan...

Liverpool : Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, mulai melirik striker Liverpool, Luis Suarez. Los Blancos membutuhkan penyerang papan atas untuk menghadapi musim depan, di mana rival mereka sudah sukses mendaratkan bintang Brasil, Barcelona.

Namun The Reds tidak mau melepas sang pemain yang merupakan pencetak gol terbanyak di tim pada musim ini. Berulang kali, manajer Brendan Rodger menyebut kalau pemain asal Uruguay tersebut berstatus tidak dijual.

Namun di saat yang bersamaan, justru Suarez mengungkapkan kalau dirinya ingin meninggalkan Stadion Anfield. Pemain berjuluk El Pistolero ini mengaku sudah tidak betah di Inggris, di mana terus menjadi sasaran kritik media setempat.

Melihat kondisi ini, Liverpool sepertinya akan berpikir ulang untuk tetap mempertahankan Suarez. The Reds kabarnya siap melepas Suarez ke Santiago Bernabeu apabila mendapat mahar sebesar 50 juta poundsterling.

Suarez sebenarnya masih terikat kontrak hingga 2018 di Anfield. Pernyataan pemain asal Uruguay yang ingin meninggalkan Liverpool mendapatkan kecaman dari suporter. Bahkan seorang suporter sampai membakar kaus Suarez.

Related Posts

Post a Comment