Para Selebriti Hadiri Coaching Clinic Timnas Belanda


Coaching clinic yang dihelat KNVB (Federasi Sepakbola Belanda) tak hanya mengundang animo para pecinta sepakbola dari kalangan umum saja. Beberapa selebriti juga nampak hadir di acara yang digelar di Lapangan PSSI, Komplek Gelora Bung Karno, Kamis (06/07).

Dalam acara ini, nampak pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinatriya. Selain itu, juga ada Vincent Rompies dan Novita Angie.

Selain bisa bertemu para legenda sepakbola dunia asal Belanda, bagi pasangan Donna dan Darius, coaching clinic ini juga dimanfaatkan bagi hal lain. Pasangan ini  mengantar dua buah hati mereka mengikuti coaching clinic tersebut.
Para Selebriti Hadiri Coaching Clinic Timnas Belanda
Jessica Iskandar (c) Bola.net/Mamat



Donna dan Darius mendukung cita-cita putra mereka menjadi pemain sepakbola profesional. Mengantarkan putra mereka mengikuti coaching clinic ini, merupakan salah satu bentuk dukungan mereka.

Selain para artis yang memang menyempatkan diri, acara coaching clinic ini juga dijadikan latar belakang bagi salah satu program musik di satu televisi swasta. Nampak Jessica Iskandar, Luna Maya, Franda dan Raffi Ahmad memandu acara tersebut dari pinggir lapangan, dengan berlatar belakang para peserta coaching clinic yang sedang berlatih.

Sumber

Related Posts

Post a Comment