Pasangan Di China Tewas Terjatuh Dari Jendela Saat ML

Pasangan asal Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China, tewas setelah terjatuh dari jendela apartemen ketika melakukan hubungan seksual. Keduanya terjatuh setelah jendela yang mereka pakai untuk bersandar hancur.

Pasangan Di China Tewas Terjatu Dari Jendela Saat ML
ilustrasi(c)Shutterstock

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (29/6), dari keterangan saksi yang dikutip beberapa media di China mengatakan bahwa pasangan itu sempat berpegangan erat satu sama lainnya sebelum terjatuh dan menghantam trotoar di luar apartemen.

Setelah kejadian itu, foto-foto mengejutkan muncul di sebuah situs lokal yang memperlihatkan pasangan itu sudah ditutupi kain oleh polisi.

Noda darah juga masih terlihat berceceran di trotoar dekat kedua korban terjatuh. Sementara penyelidik langsung memeriksa tempat kejadian perkara.

Tubuh pasangan ini juga terlihat berada dekat sebuah sepeda yang terbaring di tanah. Namun, tidak ada laporan bahwa ada orang lain yang terluka akibat insiden itu.

Dari beberapa laporan menunjukkan jendela di apartemen itu memiliki kualitas yang buruk.

Diduga, pria dan wanita itu mungkin mencoba untuk tetap merasa dingin dengan bersandar di jendela ketika peristiwa itu terjadi. Tidak jelas seberapa tinggi keduanya terjatuh dari apartemen.

Wuhan sendiri merupakan kota terpadat penduduknya di bagian pusat China. Wuhan juga sudah mempunyai sejarah sejak 3.500 tahun yang lalu, dan membuat kota ini menjadi salah satu kota yang paling kuno dan beradab di Negeri Tirai Bambu itu.

Source: merdeka.com

Related Posts

Post a Comment