Pemukul pramugari Sriwijaya Air diperiksa secara maraton

Pemukul pramugari Sriwijaya Air diperiksa secara maraton
Zakaria Umarhadi, pelaku pemukulan terhadap pramugari maskapai penerbangan Sriwijaya Air Febriyani dengan menggunakan koran, hingga Kamis (6/6) malam masih menjalani pemeriksaan. Baik Zakaria maupun Febriyani, keduanya masih diperiksa di Mapolsek Pangkalanbaru.

"Pak Zakaria saat ini masih dalam pemeriksaan di Polsek, barusan saya habis teleponan dengan Pak Kapolres. Dia diperiksa setelah kita layangkan panggilan," kata Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP Indra, saat dihubungi merdeka.com, Kamis (6/6).

Selain Zakaria dan Febriyani, polisi juga meminta keterangan dari rekan Febriyani sesama pramugari. "Polisi juga meminta keterangan rekan Febriyani," jelas Indra.

Zakaria melakukan tindak kekerasan karena tidak terima ditegur oleh Febriyani saat diminta untuk mematikan handphone di dalam pesawat. Setelah pesawat mendarat, lanjut Agus, Zakaria yang diduga tidak terima dengan peringatan Febri mengejar dan memukulnya dengan koran yang digulung.

Peristiwa pemukulan itu terjadi pada Rabu (5/6) malam setelah pesawat dengan nomor penerbangan SJ 087 mendarat di Bandara Depati Amir, Bangka.

Sumber

Related Posts

Post a Comment