Personel Super Junior Bawa Senjata Saat Konser

Ngeri.. Personel Super Junior Bawa Senjata Saat Konser

Jakarta : Konser fenomenal Super Junior yang berlangsung di Jakarta memang spesial. Aksi Siwon dan kawan-kawan di Mata Elang Intrnasional Stadium, Jakarta, Sabtu (1/6/2013), mampu membuat ELF bergoyang. Namun, ada yang berbeda dalam aksi ini. Ternyata konser ini dipenuhi dengan senjata. Wah, mengerikan sekali..

Eits, tunggu dulu. Senjata yang dimaksud adalah video teaser yang ditayangkan selama konser berlangasung. Video tersebut seolah cuplikan dalam film laga dengan tema detektif.

Personel Super Junior tampak gagah layaknya anggota Federal Beureu Investigation (FBI). Dengan setelan jas berwarna hitam, mereka menenteng senjata di tangan mereka.

Bahkan, mereka juga melakukan adegan kejar-kejaran dengan pelaku yang membawa koper yang mencurigakan. Setelah menemukan tas ternyata isinya memang bom. Alih-alih meledak, bom tersebut justru menampilkan Super Show 5, nama konser acara Super Junior.

Penayangan video tersebut rupanya membuat ELF sangat terhibur. Selain melihat secara langsung aksi Super Junior, mereka juga bisa manyaksikan video yang seolah film tentang idola hallyu ini.

Related Posts

Post a Comment