Representasi Diri, Agnes Monica Luncurkan Parfum Reve

Representasi Diri, Agnes Monica Luncurkan Parfum Reve

Merepresentasikan jati diri yang memiliki sejumlah mimpi di bidang seni, Agnes Monica meluncurkan parfum Agnez Reve Eau de Perfume untuk fans dan masyarakat Indonesia.
Tawaran membuat parfum diakui Agnes banyak berdatangan sejak 2 atau 3 tahun lalu. Namun Agnes tak ingin menyuguhkan parfum yang hanya menampilkan label namanya saja.

"Di sini aku terlibat sampai pembuatan aromanya. Mereka kasih aromanya dan aku disuruh pilih aroma yang aku suka," terang Agnes saat peluncuran parfumnya di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (1/6) malam.

Parfum yang terdiri dari aroma floral fruity, dewberry, dan tropical mango yang menyegarkan, serta aneka wewangian unik prune, cassis, dan tearose merupakan pilihan Agnes sendiri.

"Aku bilang, aku suka wangi ini, ini, dan yang ini. Selanjutnya, bagaimana caranya dijadikan satu," papar pelantun lagu Fliying High ini.

Perpaduan yang diminta Agnes membentuk aroma sweet caramel, vanilla dan amber. Menariknya di setiap botol yang dijual, Agnes membubuhkan tanda tangan.

Related Posts

Post a Comment