Ronaldo Sudah Diukur, Jadi Patung Lilin di Museum Madrid

Ronaldo Sudah Diukur, Jadi Patung Lilin di Museum Madrid

Madrid : Cristiano Ronaldo masih terus dihubung-hubungkan dengan kemungkinan main di Liga Premier Inggris. Tapi, Jumat (31/5/13), rumor itu boleh saja padam dengan sendirinya. Ada pemandangan yang mungkin membuat rumor itu sulit untuk dipercaya lagi.

Dia diukur badannya oleh dua pemahat patung. Ini untuk pembuatan patut lilin dirinya yang bakal masuk dalam museum kota Madrid. Wow! Pemahat mengukur Ronaldo yang bertelanjang dada untuk mendapatkan detil dari tangan, leher, dada, perut dan kaki. Kompas, mistar, pensil dan kertas digunakan dua pemahat ini untuk mengetahui detil bodi Ronaldo.

Ketika ditanya mau pose seperti apa patung lilin itu nantinya, Ronaldo berkata: "Saya tak tahu, mungkin alami saja dan simpel, seperti yang biasa saya lakukan di lapangan: berdiri dengan dua kaki terbuka dan menatap tajam ke depan."

Ini bukan kali pertama Ronaldo dibuatkan patung lilin. Dia juga pernah dibuatkan patung lilin dan kini disimpan di museum Madame Tussauds. Tapi, belum sekalipun Ronaldo melihat patungnya itu. Memang, belum ada yang pasti di transfer Ronaldo. Pada Januari lalu, Ronaldo mengaku akan menghormati kontraknya di Madrid sampai 2015.

Tapi dia juga mengatakan tak tahu akan kemana setelah itu. Sementara itu, Presiden Madrid, Florentino Perez dengan yakinnya menegaskan, CR7, julukannya akan bertahan lama di Madrid."Kami ingin membangun masa depan Madrid dengan dia sebagai fondasi. Saya juga ingin membuat Ronaldo sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di dunia," ujarnya terkait Ronaldo yang tak akan main di laga terakhir Madrid melawan Osasuna.

Related Posts

Post a Comment