Sedih Memikirkan Angelina Jolie, Brad Pitt Kembali Mengganja?

Sedih Memikirkan Angelina Jolie, Brad Pitt Kembali Mengganja?

Los Angeles : Aktor hollywood Brad Pitt dikabarkan kembali menghisap ganja. Tertekan dengan isu kesehatan sang kekasih, Angelina Jolie, bintang 'World War Z' tersebut pun kembali mencari pelarian dengan menghisap barang terlarang tersebut.

"Kebiasaan Brad Pitt merokok semakin berat beberapa hari ini." ucap seorang sumber kepada harian Showbiz Spy pada 4 Juni 2013 lalu.

"Brad memang pernah berhenti mengisap ganja karena Angelina sangat membencinya. Tapi belakangan ini, dirinya kembali memakai barang itu lagi demi mengurangi kecemasannya terhadap Angie." lanjutnya lagi.

Seperti diketahui, Angelina Jolie saat ini tengah menjalani masa pemulihannya usai melakukan operasi mastektomi pada beberapa waktu lalu. Meski mengaku mendukung seratus persen atas apa yang dilakukan oleh sang kekasih, namun Brad Pitt dikabarkan tetap mengalami kesulitan saat menggantikan beberapa tugas Jolie di rumah.

"Brad saat ini berada di bawah tekanan yang sangat besar. Tak hanya menjadi sumber dukungan bagi Angelina, dirinya juga harus merawat keenam anak mereka dan mengerjakan beberapa pekerjaan rumah."

"Brad tidak pernah merokok di rumah. dan dia hanya melakukan itu saat anak-anak telah pergi tidur." pungkas sumber tersebut.
Sumber

Related Posts

Post a Comment