Sundar Pichai: Jika BlackBerry 10 laku keras, baru kami tertarik

Sundar Pichai: Jika BlackBerry 10 laku keras, baru kami tertarik
(c) Allthingsd.com
Sistem operasi BlackBerry 10 yang terkenal, ternyata belum berhasil menarik perhatian dari Kepala Android dan Chrome di Google, Sundar Pichai.

Seperti yang dilansir oleh Ubergizmo (31/5), Pichai menyatakan bahwa pihaknya baru akan tertarik dan bersedia membuatkan aplikasi untuk OS BlackBerry 10 setelah banyak pengguna yang menggunakan perangkat dengan berbasis OS tersebut.

Seperti yang diketahui, kebanyakan orang saat ini sudah tergantung dengan layanan Google, Gmail, Google Drive, dan sebagainya. Melihat itu semua, saat ini layanan tersebut belum ada pada perangkat BlackBerry 10.

Hal tersebut dapat terjadi karena pihak Google masih ingin melihat pasar dari BlackBerry 10 terlebih dahulu. Pasalnya dia tidak ingin rugi dengan merilis aplikasi pada perangkat yang kurang diminati.

Kabarnya, dalam waktu dekat ini Pichai belum memiliki rencana membangun aplikasi untuk OS BB10. Jika melihat perkembangan dari penjualan Z10 dan Q10 beberapa waktu lalu di berbagai negara, nampaknya hal tersebut kemungkinan tidak akan terlalu lama untuk membangun aplikasi pada platform BB10.

Related Posts

Post a Comment