Sutradara film NOAH: Ini bukan aji mumpung!

Sutradara film NOAH: Ini bukan aji mumpung!

Tak dapat dipungkiri bahwa semenjak berganti nama menjadi NOAH, band yang awalnya bernama Peterpan ini makin menuai popularitas. Gelaran konser dengan target market kalangan bawah dan atas pun telah disapu bersih oleh mereka. Bahkan konser 5 negara dan 2 benua pun berhasil mencatatkan nama NOAH ke dalam Museum Rekor Indonesia atau MURI.

Kini, perjalanan NOAH pun diabadikan ke dalam sebuah film layar lebar. Tentu, banyak pihak yang mengira bahwa project ini adalah salah satu 'aji mumpung' yang dilakukan Ariel dan kawan-kawan di tengah popularitas sebagai band wahid di tanah air.

Namun, ternyata kata aji mumpung tak mengena di hati sutradara dan sang frontman, Ariel. "Dibilang aji mumpung bukan, ini kita melihat NOAH adalah sebuah perjalanan dan pejuangan. Film ini merupakan perjalanan NOAH dari awal sampai sekarang, dan kita bisa sharing," kata Putrama Tuta, sutradara film NOAH di Prestige, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/6).

Ariel pun senada membantah jika ide penggarapan film karena sedang naik daun. Meski tak memerlukan akting dari para personil NOAH, namun penggarapan film ini telah melalui proses pematangan konsep sedemikian rupa.

"Kita udah sempat ngobrol. Awalnya gimana, titik beratnya di mana. Apa yang perlu disampaikan, apa yang tidak," tutur Ariel. "Kami menjaga keseimbangan. Ini tentang yang kami jalani dan banyak yang gak tahu. Namun sisi positif lah yang kami masukkan," tandasnya.

Sumber

Related Posts

Post a Comment