Taufiq Kiemas Dimakamkan Minggu Siang di TMP Kalibata

Taufiq Kiemas Dimakamkan Minggu Siang di TMP Kalibata

Jakarta : Setelah sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura, Taufiq Kiemas meninggal dunia pada pukul 19.05 waktu setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah Ketua MPR itu akan diterbangkan dari Singapura pada Minggu (9/6/20130 Juni pukul 09.00 waktu setempat, dan diperkirakan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 09.30 WIB.

Rencananya, jenazah suami Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan. Prosesi pemakaman akan dilakukan mulai pukul 11.00 WIB.

Taufiq Kiemas meninggal dunia di sebuah rumah sakit Singapura pada pukul 07.05 waktu setempat. Sebelumnya, kondisi Taufiq sempat membaik saat dirawat.

"Tim medis secara khusus terus melakukan perawatan, dan alhamdulillah kondisi semakin membaik," kata Sekretaris Jenderal PDIP Tjahjo Kumolo dalam pesan pendek yang diterima Liputan6.com, Sabtu (8/6/2013) siang.

Tjahjo mengatakan, Taufiq dirawat akibat kelelahan setelah menjalankan tugas negara pada 1 Juni 2013 di Ende, Nusa Tenggara Timur dalam rangka memperingati kelahiran Pancasila.

Sumber

Related Posts

Post a Comment