Arsenal Asia Tour : Arsenal Lagi Demen Sama Batik

Setelah bermain gamelan dan sepak takraw, kini para penggawa Arsenal kembali memberikan apresiasi terhadap budaya Indonesia. Ini terlihat ketika para pemain The Gunners berpose di situs resmi klub dengan memakai batik, pakaian khas Indonesia.

Arsenal Asia Tour : Arsenal Lagi Demen Sama Batik
(c)arsenal.com

Seperti yang terpampang di situs resmi klub, ke-6 pemain Arsenal, Tomas Rosicky, Olivier Giroud, Mikel Arteta, Lukas Podolski, Per Mertesacker, dan Wojciech Szczesny berpose mengenakan batik buatan Indonesia. Batik yang mereka kenakan memang sengaja dikirim dari Jakarta sebagai rangkaian ajang promosi Arsenal Asia Tour 2013.

Batik yang dikenakan oleh para penggawa Arsenal di atas memiliki dua corak. Yang pertama perpaduan hijau dan merah marun, sementara yang lainnya didominasi warna merah menyala. Namun yang pasti, kedua desain batik tersebut dihiasi oleh logo Arsenal.

Arsenal dijadwalkan mendarat di Indonesia pada Jumat (12/7) siang kemudian melakoni sesi jumpa pers sore harinya. Sementara pada hari Sabtu (13/7) Arsenal Fair bakal menjadi rangkaian acara Podolski dkk, seperti coaching clinic, meet and greet, dan latihan terbuka.

Usai mengunjungi Indonesia, Arsenal dijadwalkan melanjutkan tur ke Vietnam pada 17 Juli dan Jepang pada 22 hingga 26 Juli mendatang. Pada kesempatan tur Asia kali ini, Arsenal dipastikan tidak membawa 4 pemainnya, yakni Thomas Vermaelen, Santi Cazorla, Nacho Montreal, dan Yaya Sanogo karena kondisinya tidak fit.
source:bola.net

Related Posts

Post a Comment