Arsene Wenger : Kecepatan Pemain Indonesia Perlu Diwaspadai

JAKARTA -- Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyebut ia tidak tahu terlalu banyak soal sepak bola Indonesia. Namun ia mendapatkan sedikit gambaran dari pemahamannya soal sepakbola Asia.

Arsenal FC bakal melakoni laga melawan Indonesia Dream Team, Ahad (14/7). Dengan pesawat Boeing 747-200 berwarna putih, mereka tiba di landasan udara Halim Perdanakusuma sekitar pukul 15.30 WIB.

Arsene Wenger : Kecepatan Pemain Indonesia Perlu Diwaspadai

“Banyak penggemar kami berasal dari Indonesia. Ketika kami bermain di Malaysia tahun lalu, banyak pendukung dari Indonesia yang menonton ke sana,” ujar CEO Arsenal Ivan Gazidis, seperti dilansir Timnas Garuda. “Malah follower Twitter kami kebanyakan berasal dari Indonesia,” lanjutnya.

Ivan Gazidis mengaku senang dengan sambutan yang diterima Arsenal dari para penggemar. Di luar tempat konferensi pers, di jalanan di sekitar Lanud Halim, penggemar The Gunners berkumpul.

Sedangkan Arsene Wenger pun tidak terlewat mendapatkan pertanyaan. Salah seorang di antaranya ingin mengetahui tanggapannya soal Indonesia. “Saya tidak tahu terlalu banyak soal sepak bola Indonesia,” jawabnya.

“Namun kami punya ekspektasi bisa kesulitan jika bermain di Asia karena pemain-pemainnya begitu cepat, mobilitasnya begitu tinggi, dan begitu tricky,” ujar pelatih asal Prancis itu.

Related Posts

Post a Comment