Cium Istri Pada hari Minggu? Bakal Kena Denda Di Kota Ini

Majalah Mini ArbesDJ - Aneh atau lebih tepatnya nyeleneh buat peraturan yang dibuat di kota ini.Negara bagian di Amerika serikat ini memiliki beberapa peraturan nyeleneh yang bisa bikin pusing.Jika mendengar nama Connecticut, Anda mungkin masih ingat dengan kasus penembakan yang menewaskan beberapa murid dan pegawai Sekolah Dasar Sandy Hook akhir tahun lalu. Di luar kasus yang menghebohkan tersebut, Connecticut memiliki beberapa peraturan aneh yang tidak boleh dilanggar warganya.

Cium Istri Pada hari Minggu? Bakal Kena Denda Di Kota Ini

Tidak Boleh Cium Istri

Salah satu peraturan yang membuat kening berkerut adalah peraturan mencium istri. Di Connecticut, tepatnya di Hartford, ilegal bagi seorang suami untuk mencium istrinya pada hari minggu, seperti yang dilansir laman Voices Yahoo. Tidak diketahui mengapa peraturan ini dibuat. Bagi banyak orang, tentu saja hal tersebut sangat aneh, seorang suami seharusnya diperbolehkan mencium atau bermesraan dengan istrinya kapan saja, apalagi di akhir pekan.Bila tetap dilakukan, akan terkena denda yang cukup lumayan mahal.

Peraturan Aneh Lainnya

Selain peraturan tersebut, Connecticut menyimpan peraturan aneh lain, misalnya dilarang membuang pisau cukur yang baru dipakai dan belum dibersihkan; para wanita dilarang menyetir mobil sambil memakai jubah tidur; dilarang menyeberang jalan dengan cara berjalan dengan tangan; bahkan kecepatan mobil pemadam kebakaran tidak boleh melebihi 40 km/jam, bahkan jika mobil itu sedang menuju lokasi kebakaran.

Lain padang, lain belalang. Beda negara, beda juga peraturannya.Jika peraturan dilarang mencium istri pada hari Minggu diterapkan di Indonesia, mungkin para suami akan turun ke jalan dan membawa istrinya masing-masing sambil bermesraan,Kayaknya seru juga kalau sampai kejadian.

Related Posts

Post a Comment