Davichi Raih Puncak Chart Billboard K-Pop

Duo vokal berbakat Davichi berhasil menggeser girlband Sistar ke posisi ke-4 chart Billboard K-Pop Hot 100. Davichi meraih posisi pertama melalui lagu Missing You Today yang merupakan salah satu lagu di album baru SUMMER MEMORIES.

Davichi Raih Puncak Chart Billboard K-Pop
(c)en.korea.com

Di posisi kedua, ada juri Superstar K yang juga mantan vokalis Boohwal, Lee Seung Chul dengan lagu My Love. Namun yang istimewa adalah ada nama Dynamic Duo yang berkolaborasi dengan Muzie UV dalam chart 10 besat dengan lagu dance enerjik BAAAM.

Selain lagu BAAAM, Dynamic Duo memiliki total 4 lagu dalam chart 40 besar termasuk Hot Wings yang berduet dengan Hyorin Sistar di posisi 10. Lalu ada lagu Return of the Kings di posisi ke-32 dan Grand Slam (Lee Dae Ho) yang dinyanyikan bersama Supreme Team dan DJ Fritz di posisi ke-37.

Setelah sebelumnya sempat menguasai chart Billboard K-Pop, Sistar sepertinya harus puas ketika lagu mereka Give it To Me semakin melorot posisinya, seperti dilansir kpopstarz.com.

Pendatang baru lainnya dalam chart 10 besar adalah girlband A Pink dengan lagu comeback mereka, No No No yang berasal dari album SECRET GARDEN yang sudah dirilis pada 5 Juli silam.
source :kapanlagi.com

Related Posts

Post a Comment