Gembira Bisa Hadir Di Indonesia, Podolski Dan Wilshere 'Berkicau' Di Twitter

Gembira Bisa Hadir Di Indonesia, Podolski Dan Wilshere 'Berkicau' Di Twitter.Para punggawa Arsenal mengungkapkan kegembiraannya ketika tiba di Jakarta melalui akun twitter mereka. Lukas Podolski menjadi pemain yang paling antusias ketika mendaratkan kakinya di ibukota.

Podolski mengaku sangat senang dengan antusiasme masyarakat dan fans Arsenal yang sudah menyambut mereka di bandara. Bahkan Podolski mengucapkan ungkapan terima kasih melalui bahasa Indonesia.
Gembira Bisa Hadir Di Indonesia, Podolski Dan Wilshere 'Berkicau' Di Twitter
(c)vivabola

"Amazing!!! What a welcome in Jakarta!! To all our fans from Indonesia - terima kasih!! Thank you !! #ArsenalTour2013 #Poldi #Indonesia," tulis Der Prinz (julukan Podolski) di akun twitter resmi miliknya, @Podolski10.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh punggawa Arsenal lainnya, Jack Wilshere. "Great welcome from everyone in Indonesia! Tired from the flight but looking forward to the next few days! #preseason #AsiaTour2013," tulis Wilshere.

Selain kedua pemain ini, sebelumnya pelatih Arsene Wenger telah mengungkapkan kegembiraannya ketika tiba di Indonesia. Wenger tahu, jumlah fans Arsenal di Indonesia sangat banyak dan dia ingin menunjukan gaya bermain atraktif ketika bertanding melawan tim Indonesia Dream team.

"Kami sangat senang berada di sini. Kami, khususnya saya, belum pernah datang ke Indonesia sebelumnya," kata Wenger.

"Kami tahu Arsenal sangat dicintai di Indonesia. Kami bahagia dan ingin menunjukan gaya bermain kami di pertandingan nanti," sambung The Professor.

Related Posts

Post a Comment