Hacker Bangladesh Jadi bahan Tertawaan Hacker Indonesia

Majalah Mini ArbesDJ - Hacker Indonesia tertawakan ulah hacker bangladesh.Karena faktanya ulah hacker bangladesh ini hanya mengancam dan meretas situs-situs Indonesia yang tidak begitu penting.Hanya situs kelas dua yang mereka jadikan korban.Sontak saja ini menjadi bahan ejekan hacker-hacker dari Indonesia.
Hacker Bangladesh Jadi bahan Tertawaan Hacker Indonesia

Seperti yang dikutip dari laman merdeka.com, dari serangan-serangan yang ditujukan ke situs-situs Indonesia, justru membuat banyak peretas tanah air yang menertawakan aksi dari hacker Bangladesh karena website yang diretas bukanlah situs penting.

Dari banyaknya situs Indonesia yang berhasil dirontokkan hacker dari kelompok hacker Bangladesh, Bangladesh Grey Hat Hacker (BDGHH), ternyata hanyalah situs-situs yang tidak terlalu tenar dan memiliki reputasi tinggi.

Bahkan tidak sedikit di antaranya hanya lah sebuah blog yang mengubah nama domainnya dengan .com atau sejenisnya. Bahkan aksi peretasan oleh hacker-hacker Bangladesh tersebut tidak lantas membuat situs yang bersangkutan tumbang dan tidak dapat dioperasikan karena ulah mereka hanyalah melakukan deface atau mengganti tampilan halaman saja.

Tentu saja aksi dari hacker-hacker di BDGHH ini mendapatkan banyak cemoohan dari hacker-hacker Indonesia. Mulai dari perkataan, "Hanya anak kecil yang berulah" sampai dengan "Alahh.. situs abal-abal aja yang dihack, gak seru" bermunculan di mana-mana yang beberapa di antaranya juga dituliskan di sebuah forum terbesar di Indonesia.

Apabila memang benar situs yang rontok hanyalah website 'kelas 2,' kenapa BDGHH harus bangga setelah berhasil memasang logo komunitas mereka di situs-situs Indonesia?

Related Posts

Post a Comment