Ibra Bakal Kembali Ke Serie A ?

Striker bintang PSG asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, belakangan dikabarkan bakal kembali ke Serie A. Namun, Adriano Galliani percaya bahwa itu merupakan hal yang mustahil di zaman sekarang. Menurut wakil presiden AC Milan tersebut, faktor utamanya adalah gaji Ibra.

Ibra Bakal Kembali Ke Serie A ?
(c)telegraph.co.uk

Ibra, 31, direkrut PSG dari Milan senilai €21 juta pada Juli 2012 dan dikontrak sampai Juni 2015. Di Paris, gaji Ibra diperkirakan mencapai angka €7,7 juta per tahun.

Baru satu musim memperkuat PSG, Ibra sudah dikabarkan bakal hengkang, terutama setelah Les Parisiens membeli Edinson Cavani dari Napoli seharga €63 juta. Dari sekian klub yang dikaitkan dengannya, dua di antaranya adalah personel Serie A, yakni Milan dan Partenopei mantan klub Cavani.

Kepada Sky Sport Italia, Galliani mementahkan kemungkinan tersebut. "Saya rasa sangat mustahil bagi seorang pemain seperti Zlatan Ibrahimovic untuk kembali ke Italia," kata Galliani.

"Dia punya standar gaji yang melampaui kemampuan klub-klub di Serie A," imbuhnya.

Selain Napoli dan Milan, ada satu elit Premier League yang juga dihubungkan dengannya, yakni Manchester City. Kalau memang kepindahan ke Serie A terbilang mustahil, mungkin ada peluang bagi Ibra hijrah ke Etihad.

Kubu PSG sendiri telah berulang kali mengindikasikan bahwa mereka takkan melepas Ibra. Pasalnya, pelatih Laurent Blanc sangat ingin menduetkan Ibra dan Cavani demi percobaan menaklukkan Eropa di musim 2013/14 mendatang.

Namun, ini sepak bola. Selama bursa belum ditutup, segala kemungkinan tetaplah terbuka.

Related Posts

Post a Comment