Inilah 5 Cara Agar Selingkuh Aman Dari Pasangan

Orang membohongi pasangan mereka untuk alasan yang berbeda. Jika anda berencana untuk berselingkuh, Anda harus belajar untuk berbohong dan menyembunyikan jejak Anda, hindari mendengarkan hati nurani Anda, tetapi bersiaplah untuk berurusan dengan konsekuensi jika sesuatu terjadi. Berikut adalah tips tentang cara untuk berhasil berselingkuh, tanpa tertangkap.

Inilah 5 Cara Agar Selingkuh Aman Dari Pasangan

1. Telepon kekasih Anda dari telepon umum. Anda dapat membeli kartu panggil prabayar di toko-toko ritel. Jangan pernah menelepon atau menerima panggilan dari kekasih Anda dari telepon rumah atau ponsel, terutama jika pasangan Anda dapat mengakses catatan telepon Anda secara online.

2. Jangan bilang siapa pun tentang selingkuhan Anda, terutama teman baik Anda. Orang bicara dan kata-kata keluar. Satu-satunya orang yang seharusnya tahu tentang hal itu adalah ANDA.

3. Email kekasih Anda dari komputer umum, di perpustakaan atau di sebuah kafe internet dan menggunakan account email gratis. Jangan pernah mengirim email kepadanya dari rumah Anda atau komputer kerja di mana pasangan Anda atau atasan dapat menyelidiki aktivitas internet anda. Selalu bersihkan history dan cookie Anda setelah menggunakan komputer.

4. Jangan berhubungan seks dengan kekasih Anda di rumah atau di mobil Anda, di mana Anda kemungkinan meninggalkan jejak. Temui dia di hotel / motel dan selalu mandi setelah berhubungan seks. Jika Anda tidak mandi setelah itu, Anda akan berbau seperti habis bercinta. Bawa pakaian ganti dan segera cuci setelah digunakan.

5. Tetap low profile. Tidak muncul di tempat umum dengan kekasih Anda bersama-sama. Temui dia di tempat rahasia. Mungkin di kota yang berbeda di mana tidak ada yang tahu siapa Anda dan / atau kekasih Anda. Atur jadwal rutin dengan kekasih Anda kapan dan di mana untuk bertemu. Kecuali Anda adalah orang bisnis yang sering pergi keluar kota, jangan menghabiskan malam dengan dia dan selalu pulang saat jam wajar, jika tidak, pasangan Anda akan bertanya-tanya di mana Anda berada. Jangan mengandalkan teman Anda untuk berbohong untuk Anda.

source : Malezones.com

Related Posts

Post a Comment