Inilah 5 Pengakuan Mengejutkan Anggita, Istri Gembong Narkoba Freddy Budiman

Inilah 5 Pengakuan Mengejutkan Anggita, Istri Gembong Narkoba Freddy Budiman.Anggita Sari (21), istri siri gembong narkoba pemilik 1,4 Kg  Freddy Budiman memiliki beberapa pengakuan mengejutkan. Salah satunya dia ternyata pernah disekap perampok spesialis PSK high class John Weku.

Inilah 5 Pengakuan Mengejutkan Anggita, Istri Gembong Narkoba Freddy Budiman
(c)detik.com

Selain itu, Anggita juga mengaku mengenal terdakwa suap daging sapi impor Ahmad Fathanah. Model majalah dewasa itu mengenal Fathanah dari teman dekatnya, Vitalia Sesha.

Anggita mengaku mengenal Freddy Budiman dari penjara. Dari perkenalan itu, kemudian dia menikah dengan pria yang telah divonis mati itu.

Di persidangan vonis suaminya, Anggita sudah mengaku sebagai istri Freddy. Namun kemudian dia mengatakan hanya sebagai pacar Freddy. Kemudian dia meralat lagi pernyataannya dan menegaskan sudah menikah selama empat bulan dengan Freddy.

Berikut 5 pengakuan mengejutkan Anggita:

1. Kenal Ahmad Fathanah

Anggita Sari berteman dekat dengan Vitalia Shesha  yang merupakan sesama model. Dari Vitalia, Anggita mengenal Ahmad Fathanah, orang dekat Luthfi Hasan Ishaaq yang menjadi tersangka penerima suap daging sapi impor.

"Kalau Fathanah pernah ketemu sekali, dikenalkan Vitalia," ujar Anggita dalam perbincangan dengan detikcom, Rabu (17/7/2013).

Saat itu, Vitalia pernah mengajak Fathanah untuk bertemu dengan Anggita di suatu pertemuan. Namun kala itu, Anggita hanya berkenalan secara sambil lalu.

"Pas itu tidak tanya banyak. Sebenarnya sudah janjian sama Vita untuk ketemu lagi dengan Mas Fathanah, tapi nggak jadi-jadi," kata perempuan berusia 21 tahun ini.

Mengenai kasus yang menimpa Ahmad Fathanah dan ikut membawa-bawa nama Vitalia, Anggita selalu memberikan dukungan kepada sahabatnya itu. Menurut Anggita, apa yang dialami dirinya lebih pahit ketimbang nasib Vitalia.

"Saya bilang kamu masih mending, kalau aku, suamiku divonis mati. Saya dan Vitalia itu bersahabat sudah seperti kakak adik," kata perempuan yang mengambil jurusan marketing komunikasi di sebuah universitas swasta di Jakarta ini.

2. Pernah Disekap Perampok PSK John Weku

Anggita Sari (21) istri siri gembong 1,4 juta ekstasi Freddy Budiman ternyata juga pernah menjadi korban dari Jimmi Muliku alias Jhon Weku alias Vernando alias Nando. Saat itu Anggita datang untuk menjemput temannya yang disekap oleh tersangka perampok PSK high class tersebut.

Anggita menceritakan pada Mei 2013, temannya dari Bandung datang ke Jakarta dan menginap di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sang teman lantas meminta Anggita datang karena mengaku tengah mendapat masalah.

"Ternyata teman saya sudah disekap oleh Jhon Weku. Saya akhirnya disekap juga," kata Anggita dalam perbincangan dengan detikcom, Rabu (17/7/2013).

Anggita yang berada dalam kondisi terikat tidak bisa berbuat apa-apa ketika John Weku mengambil tas, dompet dan handphone miliknya. Namun dia memastikan John Weku tidak sempat macam-macam.

Anggita kehilangan uang dan perhiasan senilai Rp 300 juta dari peristiwa itu. "Ada uang rupiah, dollar, berlian dan juga handphone. Kalau semua dihitung dalam rupiah ada Rp 300 juta," papar Anggita.

3. Kenal Freddy Budiman di Penjara

Anggita Sari pertama kali kenal Freddy di penjara. Dari penjara kemudian kisah cinta keduanya berlanjut hingga ke pelaminan.

"Saya pertama kali bertemu mas Freddy itu di LP Salemba. Waktu itu saya menemani teman saya yang mau menjenguk mas Freddy di dalam penjara," ujar Anggita saat berbincang dengan detikcom, Selasa (16/7/2013) malam.

Menurut Anggita, sejak itu dirinya mulai sering berkomunikasi dengan Freddy dan mengunjunginya. Baginya, Freddy merupakan sosok orang baik hati dan lemah lembut.

"Mas Freddy itu gak sekuat kelihatannya. Dia walaupun terlihat santai namun dia manusia juga yang ingin merasakan udara bebas. Yang bikin saya nangis kemarin itu karena saya tahu sifat asli dia, dia nggak sekeras dan nggak sekuat itu," ujar Anggita.

Selama dekat dengan Freddy, Anggita mengaku sering memberikan masukan kepada lelaki yang dia cintai itu. Selain itu, sebelum putusan hukuman mati dijatuhkan, mereka sudah berencana untuk mengakhiri masa lajangnya bersama Freddy.

"Hubungan keluarga saya dengan mas Freddy sudah deket. Dan akhirnya kami berencana akan nikah siri habis lebaran ini. Namun, dengan adanya putusan ini saya tidak tahu apakah rencana itu akan tetap dilanjutkan apa tidak," ujarnya.

4. Model Majalah Pria Dewasa

Kekasih gembong narkoba Freddy Budiman yang telah divonis mati, Anggita Sari (21) ternyata seorang foto model majalah pria dewasa. Dirinya sudah dua tahun menekuni pekerjaannya sebagai seorang model di majalah dewasa.

"Saya jadi model di majalah dewasa sejak tahun 2011. Saya juga temannya Vitalia Sesha," ujar Anggita saat berbincang dengan detikcom, Selasa (16/7/2013) malam. Vita merupakan teman dekan Ahmad Fathonah, terdakwa KPK kasus suap impor.

Anggita mengatakan, walau sibuk menjadi seorang foto model, dirinya tidak melupakan pendidikannya. Wanita yang dekat dengan Freddy ini ternyata masih menjadi mahasiswi di salah satu universitas terkenal di Jakarta Selatan.

"Saya kuliah mengambil jurusan Marketing Komunikasi," ujar Anggita.

Bicara soal seksi, pemilik tinggi 165 cm dan berat 47 kg itu memang tak perlu diragukan lagi. Sebagai foto model, sudah barang tentu ia memiliki paras cantik dan bentuk tubuh yang proporsional. Selain itu dirinya juga memiliki pergaulan yang luas dan dekat dengan para model lainnya.

"Saya kan barengan masuk modelnya sama Vitalia Sesa. Saya juga kenal sama Novi Amilia," ujarnya. Novi saat ini duduk di kursi pesakitan karena kasus kecelakaan lalu-lintas yang dipicu menggunakan narkoba.

5. Diberi Sejumlah Aset oleh Freddy

Model cantik Anggita Sari (21) memilih untuk menjadi pendamping hidup Freddy Budiman, meski terpidana kasus narkoba itu masih mendekam di penjara dan kini divonis mati. Anggita mengaku diberi sejumlah aset oleh Freddy.

"Ya Mas Freddy ngasih aset-aset untuk saya," kata Anggita dalam perbincangan dengan detikcom, Rabu (16/7/2013).

Namun Anggita tidak mau menjelaskan lebih rinci mengenai aset-aset yang diberikan oleh suami sirinya itu. "Kalau aset nggak etislah saya bicarakan satu-satu," kata Anggita.

Perempuan berusia 21 tahun itu menikah secara siri dengan Freddy pada Maret silam. Dia tahu risiko menikah dengan seorang narapidana.

"Ya tapi Mas Freddy itu orangnya baik sekali. Sebagai istri dia, saya merasa sangat berat dengan vonis yang terakhir," kata Anggita.

Related Posts

Post a Comment