Inilah Alasan Kenapa Cewek Seharusnya Ga Nembak Cowok Lebih Dulu

Menyatakan cinta biasanya diikuti perasaan harap-harap cemas apakah ada potensi untuk bisa berhubungan dengan orang yang kamu sukai atau tidak. Hal ini merupakan kewajaran, karena rasa cinta itu cenderung ingin memiliki.

Sebagai cewek, seringkali hal ini menjadi dilema, nembak pria lebih dulu? Kebanyakan cewek sih masih lebih memilih untuk menunggu cowok yang menghampiri mereka. Tapi, ada juga yang sudah berani mengambil langkah sendiri dengan menembak cowok yang ia sukai.

Boleh nggak sih menyatakan perasaan dan menembak seorang cowok lebih dulu bagi cewek? Sebenarnya hal itu boleh-boleh saja. Jaman sekarang juga banyak cowok yang membuka diri bila ada cewek yang menyatakan perasaan padanya.

Namun tidak semua cowok sama. Ada beberapa hal di bawah ini yang membuat seorang cowok cenderung memilih menembak daripada ditembak. Kenapa? Ini penjelasannya.

Cowok Cenderung Mengontrol

Kebanyakan cowok cenderung mengontrol dan mengendalikan. Oleh karena itu, kebanyakan di antara mereka lebih memilih menjadi yang pertama menyatakan daripada menerima pernyataan.

Namun jangan khawatir, hal ini tak berarti mereka akan selalu menolak kamu. Ada kalanya cowok membutuhkan waktu untuk mengenal kamu, sampai dia memutuskan untuk membalas perasaan tersebut.
Inilah Alasan Kenapa Cewek Seharusnya Ga Nembak Cowok Lebih Dulu
(c)shutterstock

Beberapa jenis Cowok Ga Suka Kejutan

Cowok akan menyatakan perasaan, menembak, melamar cewek yang dicintainya bila ia siap. Bila memang pada dasarnya dia belum siap, maka ia tak akan melakukannya. Saat cewek menembaknya dan dia tak siap dengan hal itu, keduanya bisa terjebak dalam momen yang cukup membuat malu.

Bila memang kamu ingin menembak lebih dulu, pastikan dalam suasana yang private, sehingga tak akan membuat kamu dan dia merasa awkward saat sesuatu tak berjalan sesuai rencana.

Ga Semua Cowok Berpikir 'Woman On Top'

Beberapa cowok ga setuju dengan emansipasi wanita yang membuat mereka keluar dari 'kebiasaan normatifnya'. Oleh karena itu banyak cowok yang berpikir bahwa sebaiknya cewek menunggu cowok yang datang padanya.

Memang kadang cowok yang membuat kamu menunggu terasa benar-benar menyesakkan. Namun memang tidak ada salahnya untuk menunggu cowok yang menyatakan, dan selama penantian itu, tugas kamu adalah membaca situasi apakah kode cinta kamu memang sampai padanya atau tidak.

Poin di atas tak berarti bahwa kamu akan ditolak setiap kali menembak cowok duluan. namun setidaknya bisa menjadi patokan untuk membaca situasi hubungan kamu dengan seorang cowok dan memahami sosoknya.

Related Posts

Post a Comment