Inilah10 Zona Erotis Wanita, Check This Out !

Warning : You must 21+ to Read This Post.Please out if you are not on that age.

Tips Sex - Sebagaimana rasa penasaran merupakan bagian dari DNA manusia, banyak pria di luar sana masih penasaran dengan hal-hal yang dapat membuat wanita terangsang. Anda mungkin sering bertanya-tanya area mana yang dapat kita sentuh untuk membuat seorang wanita 'menggila'? Anggap saja hari ini hari keberuntungan Anda sebab kami memiliki 10 zona erotis wanita yang bisa menjadi jawaban dari seluruh pertanyaan Anda.

Berbeda dengan zona seksual pria yang mudah ditemukan (mr.p, testis, dan anus), wanita dapat terangsang melalui bagian tubuh yang sangat beragam. Oh women, what an exquisite creatures!

Inilah10 Zona Erotis Wanita, Check This Out !

Berikut kami berikan zona-zona sensitif yang dapat membuatnya turn on. Mari kita mulai petualangan menelusuri tubuh wanita, shall we?

1. Paha bagian dalam

Bagian dalam dari paha merupakan area yang sangat sensitif terhadap sentuhan, belaian apalagi jilatan. Terdapat banyak saraf pada bagian ini, oleh karena itu ketika Anda mencumbunya di dareah ini, Anda dapat membuatnya sangat terangsang.

Perlu Anda ingat karena bagian dalam paha merupakan zona yang sangat sensitif jangan gigit dia di area ini, menggigitnya hanya akan memberikan dia rasa sakit yang tidak menyenangkan.

2. Di Balik Lutut

Sama seperti paha bagian dalam yang memiliki banyak saraf, Anda akan terkejut melihat bagaimana reaksi wanita ketika Anda secara lembut menjilat atau menciumi bagian belakang lututnya.

Hati-hati ketika Anda melakukannya, jangan sampai Anda memberikan rangsangan yang berlebihan pada area ini. Karena area ini sangat sensitif Anda harus menghindari rangsangan berlebihan yang justru membuatnya merasakan sensasi yang mengganggu dengan menyentuhnya terlalu kasar atau menggelitik dia terlalu banyak.

3. Bokong

Banyak wanita menyukai ketika pasangan mereka bermain-main dengan bagian belakang mereka. Beberapa wanita menyukai tamparan ringan dan sedikit remasan di bokong mereka. sedangkan beberapa lagi menginginkan petualangan lebih dari itu..

Beberapa wanita menginginkan kecupan, jilatan bahkan penetrasi pada area ini. Bagi pria yang merasa 'enggan' mendaratkan lidahnya di atas 'uranus', mungkin penetrasi anal, di lain sisi terdengar cukup menggoda bukan?

4. Tengkuk Leher

Hanya dengan menghembuskan nafas pada area ini, Anda dapat membuat sekujur tubuhnya merinding. So, bayangkanlah reaksinya ketika Anda menggunakan lidah atau gigi Anda untuk merangsangnya.

Anda juga dapat menggunakan tangan Anda pada area ini, singkap rambutnya perlahan ketika Anda mendekatkan bibir Anda menuju lehernya. Kemudian, di saat Anda membenamkan bibir Anda di atasnya, tarik rambutnya secara halus sehingga meberinya kesan bahwa Anda sangat menginginkannya.

Area ini juga merupakan bagian tubuh wanita yang baik untuk pijatan sensual.

5. Telinga

Banyak wanita menikmati ketika pasangan mereka menjilat, mengecup bahkan mengulum area ini. Selain hal-hal yang sudah disebutkan sebelumnya, mereka juga suka ketika seseorang yang dicintainya berbisik ditelinganya.

Jangan membisikan hal-hal seperti; "Besok kamu bisa cuciin motor aku ga?" atau "bikinin aku roti dong.." Melainkan cobalah hal-hal yang berbau erotis yang dapat mebuatnya merinding dengan bisikan-bisikan Anda.

6. Kaki

Wanita sangat menikmati ketika kakinya dibelai, dipijat bahkan beberapa wanita sangat menyukai ketika kakinya di jilat dan dihisap. Wanita menikmatinya ketika pasangan mereka menghabiskan waktu membelai telapak, jari dan pergelangan kaki mereka. Zona ini dapat memberikan sensasi geli yang mana menyenangkan bagi beberapa wanita.

7. Pergelangan Tangan

Masuknya area ini kedalam list "10 zona erotis wanita" mungkin mengejutkan bagi kebanyakan pria, tetapi faktanya wanita sangat menyukai ketika pria menciumi dan mengulum area ini. Lain kali ketika Anda sedang melakukan foreplay  dengan pasangan, mulailah dengan menciumi dan membelai pergelangan tangannya dan lihatlah bagaiamana ia terangsang dan terkesan dengan usaha Anda.

8. Payudara (Puting)

Semua pria pasti tahu 'kehebatan' area ini, payudara sangatlah sensitif secara seksual dan merabanya dengan lembut, membelai, meremas, menjilat dan mengulum puting dapat membuat seorang wanita sangat bergairah.

Ketika beberapa wanita mennggila saat pasangan mereka 'bermain kasar' dengan 'gunung-gunung kecil' mereka, beberapa lagi lebih menyukai ketika pria memanjakan dan mencumbunya secara lembut. Jadi carilah apa yang menjadi kesukaan pasangan Anda dan berikan kepadanya seperti yang dia inginkan!

9. Vagina/Klitoris

Anda dapat merangsang klitoris menggunakan lidah (oral), jari atau, bagi para pria multi talenta, Anda dapat menggunakan keduanya secara bersamaan. Beberapa wanita memberikan pasangannya arahan bagian mana atau seberapa kuat tekanan yang mereka inginkan.

Bagi pria yang tidak mendapatkan 'kemewahan' itu, jangan berkecil hati Anda dapat menjadikan reaksi yang dia berikan sebagai panduan Anda. Jika dia mulai menggeliat dan menggelinjang pastikan itu karena dia sangat menikmatinya dan bukan karena sensasi yang tidak menneyenangkan akibat rangsangan Anda.

Selain klitoris, di dalam vagina terdapat G-spot yang mungkin agak sedikit sulit ditemukan, tetapi beberapa wanita menganggap usaha pencarian Anda terhadap area tersebut cukup seksi.

Area di dalam vagina ini dapat menghasilkan sensasi seksual yang intens ketika menerima rangsangan. Jika Anda berhasil menemukannya, stimulasi lembut sekalipun dapat memberikan sensasi yang luar biasa bagi para wanita.

 10. Bibir

Yup, bibir merupakan urutan teratas zona sensitif wanita. Jika Anda tahu bagaimana memanipulasi bibirnya melalui ciuman, jilatan, kecupan dan gigitan, sebuah ciuman dapat menjadi gerbang Anda menuju anggota tubuhnya yang lain (if you know what I mean). Gunakanlah bibir, lidah dan gigi Anda untuk bermain-main dengan bibir atas dan bawanhnya dengan penuh gairah.

Itulah 10 zona yang dapat membuat wanita 'menggila'. Namun, perlu Anda ingat setiap wanita memiliki beberpa perbedaan akan zona favorit mereka masing-masing.  Banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk merangsang wanita terlepas sekadar organ seksualnya saja. Oleh karena itu kenali betul tubuhnya dan jangan takut untuk bereksperimen. Tunggu apa lagi mulailah eskplorasi tubuhnya, good luck with that!
Source:malezones.com

Related Posts

Post a Comment