Justin Timberlake Digugat, Karena Pakai Nama Organisasi Tanpa Ijin

Justin Timberlake Digugat, Karena Pakai Nama Organisasi Tanpa Ijin.Justin Timberlake diancam dengan tindakan hukum atas single terbarunya, yang memunyai nama yang sama dengan organisasi kesadaran anti-pemerkosaan, Take Back The Night. Organisasi itu mengatakan Justin menggunakan merek dagang tanpa izin, dan mereka berharap bisa menyelesaikan persoalan ini dengan damai.
Justin Timberlake Digugat, Karena Pakai Nama Organisasi Tanpa Ijin
(c)billboard.com

Lagu Justin dirilis pada Jumat. Pada hari yang sama, Take Back The Night mengirimnya surat peringatan bahwa ia telah menggunakan nama tanpa izin.

"Agennya mengatakan: 'Justin adalah pria yang baik Dia orang yang ramah!'" kataKatie Koestner, direktur eksekutif organisasi tersebut, kepada Radar.

"Mereka mengklaim bahwa ia tidak pernah mendengar kami sebelum ia menulis lagu itu. Aku tidak tahu di mana negara yang ia tinggali. Ini adalah lagu yang besar, dan dia tidak mengambil langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa itu adalah tepat."

Selain persoalan nama, ada masalah tambahan. Lagu Justin tersebut bentrok dengan beberapa prinsip Take Back The Night.

"Liriknya sangat seksual dan sama sekali tidak anti-kekerasan seksual," kata Koestner. "'Gunakan saya,' misalnya, itu bukan frase yang benar bagi siapa pun yang berafiliasi dengan organisasi ini."

"Kasus ini semua dengan Justin benar-benar disayangkan dan kami berharap dapat diselesaikan secara damai," tutupnya.

Related Posts

Post a Comment