Kisah Nyata : Selamatkan Ayah, Anak Perempuan Ini Angkat Mobil Seberat 3 Ton

Kisah Inspiratif di Majalah Mini ArbesDJ hari ini akan menyajikan tentang bagaimana seorang anak perempuan yang menyelamatkan ayahnya.Kisah inspiratif ini dapat anda baca pada update postingan Kisah Inspiratif 2013 di blog ini.Simak kisah selengkapnya :

Anak perempuan memang biasa lekat dengan sebutan anak ayah. Entah sejak kapan ini mulai dipercaya dan dikatakan banyak orang. Tapi, ini dia sebuah kisah nyata bahwa dengan kekuatan cinta terhadap ayahnya, seorang anak perempuan bisa melakukan hal yang mungkin 2 orang pria dewasa pun sulit untuk melakukannya.

Kisah ini bermula ketika Adam Simmons yang tinggal di Plymouth Massachussetts sedang membenarkan rem mobil milik Rachael, anaknya, yang kebetulan rusak. Tiba-tiba, ketika kaki Adam masih berada di bawah mobil, dua penyangga jatuh dan menimpa kakinya. Ia berteriak namun ia sendiri tidak yakin akan ada orang yang mendengarnya. Saat itu, istri dan anaknya sedang berada di dalam rumah.

Selamatkan Ayah, Anak Perempuan Ini Angkat Mobil Seberat 3 Ton
(c)dailymail.co.uk

Keajaiban datang, Rachael datang satu menit kemudian dengan kekuatan entah dari mana, ia mengangkat mobil yang menimpa ayahnya itu. Yang ada dipikirannya hanyalah ia harus mengeluarkan ayahnya dari jepitan mobil SUVnya.

"Aku keluar rumah dan melihatnya di bawah mobilku. Adrenalinku menanjak begitu saja. Aku bahkan tidak tahu bahwa aku bisa melakukannya,"ujar Rachael.

Selamatkan Ayah, Anak Perempuan Ini Angkat Mobil Seberat 3 Ton
Kondisi kaki Adam setelah insiden(c)dailymail.co.uk

Ketika tim paramedis datang, mereka berpikir bahwa pahanya mungkin saja patah, bahkan mereka akan menyiapkan tim trauma dengan operasi bedah juga. Keajaiban tidak berhenti di situ saja, ternyata Adam hanya mengalami lecet dan lebam saja.

Mobil SUV, seperti yang diangkat oleh Rachael ini tentu bukan mobil yang ringan. Dilansir oleh Yahoo, beratnya bisa mencapai 3 ton dalam kondisi kosong tanpa ada penumpang di dalamnya.

Adam yang kini sedang dalam masa penyembuhan, sekarang menggunakan tongkat penyangga untuk berjalan. Ia juga berkata bahwa ia sangat bersyukur bahwa lukanya tidak separah kecelakaan motor yang dialaminya 25 tahun lalu yang mengakibatkan ia mematahkan kaki kanannya.

"Dia adalah pahlawanku," ujar Adam dengan bangga.

Setelah kejadian ini, Rachael dilarikan ke rumah sakit karena cedera punggung yang dialami akibat lonjakan adrenalin yang terjadi saat menyelamatkan ayahnya.

Selamatkan Ayah, Anak Perempuan Ini Angkat Mobil Seberat 3 Ton
(c)dailymail.co.uk

Ini memang bukan kasus pertama, sebelumnya sepasang remaja putri di Oregon juga pernah menyelamatkan ayahnya dari kejadian yang sama. Bedanya, ayahnya tertimpa traktor seberat 1,5 ton kala itu.

Related Posts

Post a Comment