Lionel Messi Diburu Oleh 4 Klub Super Tajir

Lionel Messi Diburu Oleh 4 Klub.Pergerakan rumor transfer saat ini semakin liar saja. Kabar terbaru dari Spanyol menyebutkan bahwa ada empat klub yang saat ini tengah memburu tanda tangan megabintang Barcelona FC Lionel Messi.

Empat klub yang dimaksud adalah AS Monaco, PSG, Manchester City dan Anzhi Makhachkala. Semua klub pemburu Messi ini merupakan klub-klub kaya dengan sokongan dana dari para pemilik yang super kaya.

Lionel Messi Diburu Oleh 4 Klub Super Tajir
(c)AFP

AS mengabarkan bahwa empat klub itu diam-diam memonitor perkembangan situasi Messi bersama Barca. Mereka menunggu dengan sabar untuk bisa menemukan celah agar bisa menarik sang superstar keluar dari Camp Nou.

Celah yang dimaksud adalah berita bahwa Messi kecewa dengan para petinggi Barca. Messi merasa dirinya kurang dilindungi sejak kabar kasus pajak yang menimpa dirinya bocor ke publik. Barca memang nyaris tak melakukan apa pun untuk membantu Messi keluar dari masalah itu.

AS juga menyebut bahwa empat klub itu siap membayar 120 juta euro tunai jika Barca dan Messi mau berpisah. Khusus untuk PSG, mereka siap membayar nilai buyout Messi sebesar 250 juta euro sebagai balasan seandainya Barca membayar nilai buyout Thiago Silva.

Related Posts

Post a Comment