Madrid Kembali Tawar Bale Seharga 85 Juta Pound

Heboh bursa transfer mengenai Gareth Bale nampaknya belum juga usai.seperti yang dilansir Sky Sports mengabarkan bahwa Real Madrid sudah memberikan tawaran terbaru untuk Gareth Bale. Madrid menawarkan 85 juta pound atau sekitar 1,3 triliun untuk memboyong winger asal Wales itu.

Madrid Kembali Tawar Bale Seharga 85 Juta Pound
(c)AFP

Harga itu akan menjadi rekor transfer dunia terbaru jika sukses terwujud. Menurut Sky Sports, tawaran itu sebenarnya sudah disiapkan selama sepekan terakhir.

Madrid memilih untuk tidak menyertakan pemain mereka dalam tawaran kali ini. Sebelumnya Tottenham memang disebut menginginkan Angel Di Maria dan Fabio Coentrao dalam paket transfer Bale.

Bale sendiri disebut sudah mengetahui adanya tawaran itu dan ingin berbicara langsung dengan petinggi Spurs. Meski tak pernah bicara kepada media, Bale diyakini ingin agar Spurs menerima tawaran besar itu.

Chairman Spurs Daniel Levy yang sedang berlibur di Florida terpaksa mengakhiri liburannya lebih cepat karena situasi ini. Ia dijadwalkan akan menggelar pembicaraan dengan Bale sebelum membuat keputusan apakah akan menerima tawaran Madrid itu.

Related Posts

Post a Comment