Manchester United Ikut Menawar, Harga Bale Naik Menjadi 126 Juta Pound

Spurs menaikan harga jual Gareth Bale seharga 126 Juta Pound.Sebuah harga yang cukup fantastis dalam bursa transfer tahun ini.

Manchester United Ikut Menawar, Harga Bale Naik Menjadi 126 Juta Pound

Saga transfer Gareth Bale menjadi semakin rumit saja. Meski hanya diincar segelintir klub, namun semua tawaran yang datang untuk winger asal Wales itu memiliki nilai yang sangat tinggi.

Menurut The Daily Star, tingginya harga Bale dipicu oleh tawaran PSG dua bulan lalu. Saat itu, PSG menawarkan 85 juta pound untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun tersebut. Tawaran itu ditolak oleh Tottenham.

Real Madrid kemudian datang dengan tawaran yang nilainya kurang lebih sama pekan lalu. Spurs juga menolak tawaran tersebut dan membanderol sang pemain dengan harga 120 juta pound. Dalam kasus Madrid, Spurs bersedia mengurangi harga Bale jika Los Blancos mau memberikan satu atau dua pemainnya.

Tawaran terbesar, kali ini menurut Marca, justru datang dari Manchester United. Belum jelas berapa yang ditawarkan United untuk bale, tetapi Marca meyakini bahwa nilainya melebihi yang bersedia dibayarkan Madrid dan PSG sejauh ini.

Chairman Tottenham Daniel Levy disebut akan memanfaatkan situasi ini secara maksimal. Tujuannya jelas, ia ingin agar Spurs bisa mendapatkan harga tertinggi untuk Bale, dan jika memungkinkan, Bale juga akan dilepas ke luar negeri.

Related Posts

Post a Comment