Manchester United Siapkan Rp 2,2 Triliun Untuk Ronaldo & Bale

Manchester United Siapkan Rp 2,2 Triliun Untuk Ronaldo & Bale.Baru ditunjuk sebagai manajer Manchester United, David Moyes mendapat angin segar. Manajemen dikabarkan telah menyiapkan bujet transfer luar biasa untuk pria asal Skotlandia ini.

Manchester United Siapkan Rp 2,2 Triliun Untuk Ronaldo & Bale
(c)themirror

Berdasar laporan The Sun,  The Red Devils berniat menduetkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale musim depan. Bujet 75 (setara Rp 1,1 triliun) juta pounds untuk masing-masing pemain lantas disiapkan.

"Bukankah sangat tidak bagus jika klub ini mengatakan, 'Tidak ada bujet berlimpah di sini. Silakan dapatkan pemain yang memungkinkan'," tutur Moyes saat lawatan ke Bangkok.

Akan tetapi, Moyes bersikap tertutup saat mendapat pertanyaan terkait Ronaldo dan Bale. "Saya tak bisa menyebut nama. Satu hal yang pasti, kami selalu menatap pemain terbaik," sambungnya.

"Saya rasa, kami akan memperkuat beberapa area, terutama lini tengah," tambah Moyes.

Tentu, rumor ini sungguh di luar prediksi. Rekor transfer Man. United masih dipegang Dimitar Berbatov pada musim panas 2007. Harga striker Bulgaria tersebut juga hanya mencapai 30,75 juta pounds.

Satu adangan lain, Tottenham Hotspur menetapkan banderol 100 juta pounds untuk Bale. Sementara itu, Ronaldo diboyong Real Madrid dengan mahar 80 juta pounds. Los Blancos tentu enggan merugi.

Related Posts

Post a Comment