Mourinho : Liga Eropa Tidak Penting

Jose Mourinho kembali menunjukkan ambisi besar yang ingin dicapainya bersama Chelsea. The Special One menyebut Chelsea hanya boleh mengincar trofi Liga Champions di kancah Eropa.

Mourinho : Liga Eropa Tidak Penting
(c)AFP

Seperti diketahui, Chelsea menjadi juara kompetisi klub paling elit tersebut dua musim lalu. Mereka secara mengejutkan bisa menaklukkan Bayern Munich di final yang digelar di Allianz Arena, markas Bayern sendiri.

Musim lalu Chelsea juga berprestasi di Eropa. The Blues yang dipimpin Rafael Benitez berhasil memenangkan Liga Europa, kompetisi kelas dua klub-klub Eropa. Mourinho menganggap trofi itu tidak signifikan bagi Chelsea.

"Saya rasa Chelsea sukses di Eropa dua musim lalu, bukan musim lalu. Liga Europa bukanlah kompetisi kami. Chelsea hanya berada di sana karena tersingkir di fase grup Liga Champions," tegas Mourinho dalam wawancara dengan BBC.

Secara teknis, Liga Europa mendapat banyak kritikan dari berbagai pihak. Bukan soal kualitas pertandingannya, tetapi para peserta kompetisi itu harus melalui banyak pertandingan setiap musimnya.
source:bola.net

Related Posts

Post a Comment