Perez: Illaramendi Pemain Fantastis Bagi El Real

Presiden Real Madrid, Florentino Perez begitu antusias menyambut rekrutan baru timnya, Asier Illaramendi, yang disebutnya sebagai pemain fantastis bagi klub.

Usai lolos tes medis, Illara akhirnya resmi diboyong dari Real Sociedad dengan bandrol mahal, sebesar €38 juta. Kedatangannya menambah daftar pemain baru di Santiago Bernabeu, setelah sebelumnya Los Blancos merekrut Isco.

Perez: Illaramendi Pemain Fantastis Bagi El Real
Asier Illaramendi bersama Florentino Perez. © AFP

Rasa puas dan bahagia pun diungkapkan Perez pada presentasi pertama Illaramendi sebagai penggawa skuad besutan Carlo Ancelotti musim depan. Ucapan terima kasih pun dilontarkan untuk presiden Sociedad, Jokin Aperribay.

"Illaramendi adalah pemain fantastis yang harus datang ke Real Madrid. Ia telah menjadi salah satu harapan paling bersinar bagi sepakbola Spanyol. Ia tampil luar biasa dan menjadi pemain elit selama turnamen Euro U-21," ujar Perez dalam presentasi pemain barunya.

"Ia datang dari daerah yang mencintai sepakbola. Saya akan gunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada rekan di Sociedad, dan terutama presiden mereka yang turut mewujudkan momen ini."
source : bola.net

Related Posts

Post a Comment