PSG : Kalau Mau, Kami Bisa Beli Cristiano Ronaldo

Bursa Jual beli pemain akan semakin panas.Paris Saint-Germain meneruskan 'ketakaburan' mereka dengan mengancam upaya Manchester United menarik pulang Cristiano Ronaldo.

PSG : Kalau Mau, Kami Bisa Beli Cristiano Ronaldo
(c)AFP

Masa depan winger Real Madrid asal Portugal itu di Bernabeu masih terus dihantam spekulasi. Dan pulang ke Old Trafford diyakini menjadi tujuan favoritnya andai Los Blancos melepas Ronaldo.

Namun kubu PSG melalui presiden Nasser Al-Khelaifi merasa yakin rayuan finansial mereka bisa mengubah situasinya. Hal itu sudah mereka demonstrasikan musim panas ini dengan pembelian Edinson Cavani dari Napoli.

"Saya tahu ia punya dua tahun tersisa dengan kontraknya bersama Real Madrid. Namun saya punya hubungan amat baik dengan (presiden Madrid), Florentino Perez. Jika saya ingin mimpi saya menggaet Cristiano terwujud, saya akan menghubunginya (Perez)," tuturnya pada AS.

Related Posts

Post a Comment