Ramalan Bintang Dan Zodiak Terbaru Minggu Ini 22 Juli - 28 Juli 2013 Edisi Dewasa

Ini adalah Ramalan Bintang Terbaru atau horoskop buat zodiakmu yang akan diupdated setiap minggu di majalah kesayangan anda ini.Ramalan bintang anda ini tentunya memuat ramalan tentang asmara dan juga keuangan anda.Jangan terlalu terpaku dengan ramalan bintang ini, karena ini hanyalah sebagai referensi bagi anda pembaca blog ini.Mari simak liputan Ramalan Bintang Terbaru Minggu ini 22 Juli sampai 28 Juli 2013 Edisi Dewasa.


Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini Senin 22 Juli - 26 Juli 2013 Edisi Dewasa

Carpricorn 20 Desember - 20 Januari

Beberapa hal nampak membingungkan minggu ini. Benar atau salah bahkan susah sekali untuk diraba. Anda juga akan merasa ini adalah perkara tidak mudah, yang dibutuhkan adalah ketelitian dan perhitungan yang tepat. Coba cari referensi partner yang pernah juga berada di posisi Anda. Mereka mungkin bisa membantu.Jika Anda sudah mengincar sesuatu, Anda memang akan cenderung melakukan segala cara untuk mendapatkannya. Ini juga berkaitan dengan keuangan Anda. Sayangnya, yang belum Anda miliki adalah kontrol diri yang cukup. Ketika Anda akan berbelanja, pikirkan dengan benar apakah Anda benar-benar membutuhkannya.


Cinta :

Single : Mengapa malu? Well, setiap orang pasti memiliki rasa malu. Tapi, untuk berkenalan saja Anda tidak perlu malu. Ini adalah langkah pertama maka take it or leave it. Dia sudah di depan mata. Atau ini memang strategi agar dia penasaran?

Berpasangan : Pasangan kaku saja memang sedikit menyebalkan. Ayo donk, Anda kan jago membuat orang lain takluk, apalagi ini pasangan Anda. Dia memang hanya bisa meleleh oleh Anda. maka keluarkan segala karisma dan energi positif dan berbagilah dengan pasangan. You two are perfect together!



Nomor : 1
Warna : Orange

Aquarius 21 Januari - 19 Februari

Bingung dengan apa yang terjadi di kantor? Suasana kantor memang sedang tidak menentu karena masalah yang sedang dihadapi, terlebih event penting sudah semakin dekat. Tenang, Anda bukan satu-satunya yang merasa begini tapi Anda bisa menjadi satu-satunya yang membawa perubahan. Pikirkan sebuah strategi yang cerdas untuk keluar dari masalah ini. Dengan begini Anda bisa banyak terbantu dan membantu semua rekan di kantor.Memang tidak ada masalah yang krusial terjadi pada Anda minggu ini. Semua bisa tertangani dengan baik. Nah, ketika Anda sedang dalam sebuah project yang besar di kantor, ini bisa menjadi kesempatan yang baik untuk Anda mengeluarkan kemampuan Anda. Dengan begini, keuangan juga akan bertambah.

Cinta :
Single : Sambut teman atau rekan kerja baru di kantor dengan tangan terbuka dan beberapa bantuan serta tips. Memang, tidak tertulis di dahi mereka bahwa merekalah cinta Anda, tapi tidak ada salahnya untuk memperluas pertemanan bukan? Jodoh bisa di mana saja.

Berpasangan : Random adalah kata yang cocok dengan kepribadian Anda. Ketika bersama pasangan, berapa kali Anda disebut lucu dan nyentrik? Sayangnya, minggu ini sepertinya pasangan tidak bisa 'terhibur' dengan tingkah konyol dan random Anda. Mungkin Anda bisa membiarkan dia menikmati waktu sembari mengatakan bahwa Anda selalu ada untuknya.

Nomor : 6
Warna : Biru

Pisces 20 Februari - 20 Maret

Minggu ini Anda akan terjebak dalam situasi yang mengharuskan Anda memilih untuk tetap di jalur atau ke luar dan melakukan yang Anda inginkan? Dilematis. Banyak pilihan yang terbuka sehingga Anda bingung untuk memilih. Coba minta saran teman dekat dan senior di kantor. Ini akan cukup membantu.Seseorang yang di seberang sana, mungkin pulau atau negeri, akan memberi kabar baik untuk Anda. Ini bisa saja jawaban dari apa yang Anda ajukan beberapa waktu lalu. Yang Anda harus lakukan hanya menunggu kabar baik. Kemudian, pilih partner yang cocok untuk mengurus hal ini.

Cinta :

Single : Imajinasi memang tidak seindah kenyataan yang ada. Bisa saja Anda membayangkan hal-hal romantis yang akan Anda lakukan, dengan siapa? Anda juga tidak tahu. Jika memang ini bukan waktunya, hindari berkhayal walaupun memang indah, sayangnya itu hanya sementara. Optimis dan realistis!

Berpasangan : Anda bisa lho mengajak pasangan Anda hang out bersama teman-teman Anda. Ini bisa jadi malam yang menyenangkan untuk kalian dan grup Anda. Tapi, memang akan aneh awalnya.

Nomor : 8
Warna : Ungu

Aries 21 Maret - 20 April

Keadaan yang di luar kendali Anda memaksakan Anda untuk terlibat dalam sebuah adu argumen yang sebenarnya tidak penting. Jaga emosi Anda, jangan terlalu meluap-luap karena ini juga tidak akan bagus untuk nasib karir Anda di kantor ini. Adalah penting untuk selalu tahu bagaimana mengakhiri atau bahkan menghindari pertikaian yang tidak penting.Sebuah jawaban yang sudah Anda lama nantikan akan datang minggu ini. Ini adalah kabar baik untuk keuangan Anda. Kebutuhan memang sedang banyak dan harus segera dipenuhi. Karenanya kabar baik ini datang di saat yang tepat. Rencanakan dengan matang segala sesuatunya supaya Anda tidak kewalahan pada akhirnya.

Cinta :

Single : Bebaskan pikiran dan cinta akan mengikuti Anda. Anda memang terlalu menganggap serius persoalan cinta. Masalahnya adalah cinta kadang tidak memerlukan aturan, ikuti dengan hati dan semua akan terjadi dengan indah.

Berpasangan : Merasa mandiri dengan apa yang Anda lakukan memang bagus, tapi ketika sifat mandiri ini menjadikan Anda lupa diri bahkan lupa pasangan, tentu ini tidak bagus. Anda boleh saja sibuk tapi jangan lupa bahwa ada seseorang yang selalu mendukung dan memperhatikan Anda.

Nomor : 4
Warna : Hijau

Taurus 21 April - 21 Mei

Akan menjadi minggu yang menggembirakan ketika Anda tahu bagaimana untuk mengatur segala sesuatu hal. Anda memang sedang membawa sebuah beban berat di pundak Anda dengan mendapatkan sebuah posisi yang penting di kantor. Anda mungkin dipercaya namun jangan sampai ini membuat Anda tinggi hati. Be humble.Walaupun kondisi keuangan Anda bisa dibilang sedang tidak stabil karena kebutuhan yang bisa saja hadir setiap saat, sejauh ini, atau setidaknya selama minggu ini Anda tidak akan mengalami gangguan dan masalah yang bisa menghambat. Pengeluaran akan masih tetap ada karena acara yang Anda datangi. Yang penting pandai mengolah dan mengatur.

Cinta :

Single : Mengapa harus melakukan hal yang membosankan ketika Anda sudah mendapatkan peluang untuk melakukan sesuatu yang tidak biasa? Jarang Anda bisa menemukan suatu tempat dan atmosfer yang begitu menyenangkan seperti yang Anda dapat minggu ini. Stay little longer. Nikmati apa yang ada, kuncinya adalah enjoy.

Berpasangan : Ketika terlibat dalam sebuah perbedaan pendapat, Anda memang diharuskan untuk melihat dari sisi lain. Jangan hanya melihat dari sisi Anda saja karena Anda akan begitu subjektif dan hanya mementingkan ego sendiri. Posisikan diri sebagai pasangan atau bahkan lihat masalah dari luar zona nyaman Anda.

Nomor : 5
Warna : Coklat

Gemini 22 Mei - 21 Juni

Hati-hati dengan permasalahan yang muncul di kantor. Kelihatannya memang penting tapi sebenarnya ini sama sekali tidak penting. Memang sedang ada persaingan tidak terlihat di antara kalian namun ini bisa saja hanya sebuah strategi untuk membuat Anda terlihat lemah. Jaga tekanan yang datang pada Anda. Sabar dan jangan sampai tersulut.Hobi Anda rupanya mulai menghasilkan. Senangnya! Ini berarti Anda bisa menambah pemasukan dengan melakukan apa yang Anda sukai. Mungkin benar bahwa kita harus mulai melakukan apa yang kita sukai. Dengan begitu, dengan hati yang senang, dompet Anda juga akan senang.

Cinta :

Single : Waktunya move on, melangkah ke tangga yang selanjutnya. Lihat-lihat lagi yang akan Anda incar, siapa tahu Anda bisa mendekatinya. Atau mungkin sekarang sudah mendekati seorang yang potensial? Well, Anda harus maju kalau begitu. Minggu ini tepat untuk Anda yang sedang terlena dengan cinta.

Berpasangan : Merasa seperti sebuah drama yang hanya terlihat baik di depan dan menyimpan segala masalah di luar? Well, ini tidak selalu bagus karena Anda hanya ingin terlihat baik-baik saja di depan semua orang. Ada baiknya mulai dibicarakan akan dibawa ke mana dan seperti apa hubungan Anda dan pasangan. Apakah ini palsu atau kalian sedang jenuh saja.

Nomor : 3
Warna : Biru Tua

Cancer 22 Juni - 22 Juli

Sebuah ambisi Anda akhirnya mengeluarkan sebuah hasil minggu ini. Akan ada kejutan juga di kantor Anda. Beberapa pihak memang puas dengan performa kerja Anda, karenanya sungguh pantas jika akhirnya Anda mendapatkan ini. Penting untuk selalu menjaga apa yang selalu ingin Anda capai dengan niat yang kuat dan juga semangat.Hati-hati dengan tawaran yang tiba-tiba muncul di depan Anda. Memang sih terlihat menggiurkan dan menguntungkan Anda, tapi minggu ini bukan yang tepat. Minggu ini bukan waktu yang pas untuk memulai sesuatu yang baru di kantor atau di bisnis Anda. Lakukan saja evaluasi atas apa yang sudah Anda kerjakan selama ini. Dengan begini, Anda akan teralihkan dari keinginan yang impulsif ini.


Cinta :
Single : Masa lalu memang selalu menjadi bayangan, itu lah mereka, bayangan. Apa yang sedang Anda hadapi sekarang adalah masa depan. Ada alasan mengapa mereka akhirnya disebut masa lalu. Ambil saja pelajaran dan anggaplah sebagai sebuah kenangan yang menyenangkan untuk diingat, iya, hanya diingat bukan untuk diratapi dan mengganggu masa depan.

Berpasangan : Berbelanja bersama memang menyenangkan. Namun ketika Anda malah mengharapkan diberi sesuatu oleh pasangan. Dan asumsi akan merujuk pada meletakkan harapan, ketika ini tidak tercapai kekecewaan pun datang. Makanya, lebih baik Anda tidak berasumsi apapun.

Nomor : 8
Warna : Biru Muda

Leo 23 Juli - 22 Agustus

Sedang menunggu kabar baik dari pekerjaan yang Anda lakukan sekarang? Minggu ini waktunya. Sebuah kabar baik akan menyegarkan pikiran Anda yang kering karena terlalu lama menunggu. Persiapkan diri dengan baik karena tanggung jawab baru sudah menunggu Anda. Gadget baru? Boleh juga. Anda memang sedang membutuhkannya demi kebutuhan tertentu, mungkin pekerjaan. Pastikan dengan apa yang sudah Anda bayarkan Anda juga akan menerima fasilitas dan fitur mendukung yang worth it. Pilih dengan sangat hati-hati. Bila perlu, tanyakan dan cari referensi.


Cinta :
Single : Selalu merasa bahwa Anda di tempat yang salah dalam mencari cinta? Well, mungkin Anda harus berhenti sejenak karena Anda terlalu terobsesi untuk segera mengakhiri masa lajang. Anda mungkin juga jenuh dengan segala hal yang terjadi. Kuncinya? Mudah saja, sabar.

Berpasangan : Travel berdua? Tidak ada salahnya lho. Mungkin tidak perlu ke tempat yang jauh., pilih saja tempat indah di dekat kota. Katanya, dengan melakukan travel bersama bisa membantu Anda mengenali lebih jauh pasangan Anda. Cocok nih untuk yang sudah berpikir akan melanjutkan hubungan yang lebih serius.

Nomor : 7
Warna : Magenta

Virgo 23 Agustus - 23 September

Rasa optimis memang dibutuhkan ketika Anda ingin sukses. Ketika Anda sudah optimis dengan apa yang Anda lakukan, maka semua akan nampak mudah untuk diselesaikan. Perbaikan karir sudah tentu perlu, oleh karenanya susun strategi dengan benar. Walaupun begitu, akan ada bonus menanti.Menyenangkan ketika Anda bisa mendapatkan sesuatu dari apa yang sudah Anda perjuangkan. Minggu ini memang tidak ada masalah dengan keuangan Anda. Terlebih, ada bonus yang akan datang di akhir minggu. Jadilah kolot kalau soal keuangan, well, anggap saja Anda melatih untuk keras pada diri sendiri agar tidak melewati batas.

Cinta :
Single : Ubah tingkah Anda. Itu yang sering orang katakan pada Anda dan mengkambinghitamkan hal tersebut menjadi alasan mengapa Anda belum juga menemukan orang yang tepat sampai sekarang. Memang, ada benarnya walaupun tidak sepenuhnya benar. Anda memang ingin seseorang yang menerima Anda apa adanya, namun jangan pernah meniatkan untuk memperbaiki diri untuk orang lain. Never.

Berpasangan : Anda memang sedang disibukkan dengan urusan keluarga kali ini. Perhatian pada pasangan jadi sedikit terkurangi. Well, mungkin Anda bisa menjelaskan dengan baik masalah ini pada pasangan agar dia mengerti. Jika ada kesempatan, luangkan waktu bersama untuk sekedar ngobrol.

Nomor : 1
Warna : Pink

Libra 24 September - 23 Oktober

Belum juga mendapatkan kepastian? Tenang, minggu ini akan ada kabar baik untuk Anda. Memang tidak akan datang awal minggu namun pertengahan minggu ini. Bisa jadi Anda akan terkejut dengan hasilnya. More than expected? Bisa jadi.Awal minggu yang berat. Akan ada pengeluaran mendadak dan harus segera diselesaikan. Tenang, ini akan berbalik karena di akhir minggu Anda akan menerima yang setimpal. Tak perlu meminta bantuan teman atau keluarga karena Anda bisa menyelesaikannya sendiri. Pikir dan pikir kembali ketika akan meminta bantuan.

Cinta :
Single : Karena energi asmara Anda sedang menggebu, boleh loh Anda melakukan sesuatu yang nyentrik. Online flirting mungkin. Well, mungkin sedikit berlebihan. Setidaknya, coba cari kenalan baru dan mulai membuka pikiran dengan topik-topik tertentu. Pasti asyik.

Berpasangan : Setiap hubungan pasti memiliki aturan dan batasan tertentu. Apa yang sudah Anda dan pasangan tetapkan sebagai batasan seharusnya bisa membuat hubungan kalian menjadi lebih baik. Bukan justru saling menyalahkan dan mau menang sendiri.

Nomor : 5
Warna : Kuning

Scorpio 24 Oktober - 23 November

Jika Anda bekerja di bidang pemasaran atau yang berkaitan dengan ini, ada pintu yang terbuka untuk Anda minggu ini. Ketika Anda memiliki niat yang baik dan teguh, putus asa memang halangan, namun ketika buah sudah terlihat, tinggal memetik saja bukan? Nah, minggu ini, Anda sedang panen.Memang enak ketika Anda menemukan kegiatan di luar yang menyenangkan, tapi yang penting adalah keluarga. Daripada Anda menghabiskan banyak tenaga dan uang di luar, di rumah dan menghabiskan waktu dengan keluarga tentu akan membuat hati dan dompet tenang.


Cinta :

Single : Ternyata cinta juga membutuhkan analisa dan pemikiran serius. Ketika Anda tertarik dengan seseorang, coba deh pikirkan apa ini benar-benar suka atau hanya perasaan sesaat. Feel the butterfly on stomach? Pakai insting Anda kali ini.

Berpasangan : Anda memang serius ketika membicarakan tentang cinta, tapi apakah pasangan Anda melakukan hal yang sama? Cari tahu itu, bisa saja pasangan bahkan belum menuju ke arah sana. Too fast or too curious? Ajak dia berdiskusi, mulai dengan obrolan yang ringan.

Nomor : 9
Warna : Hijau

Sagitarius 24 November - 19 Desember


Jangan frustasi dengan tugas yang semakin menumpuk. Ini berarti Anda semakin dipercaya dan mendapatkan tempat khusus dari atasan Anda. Bukankah untuk menjadi seorang pemenang harus ada usaha yang dilakukan dan keringat yang dikorbankan? Do it!Apa yang Anda tanam itulah yang akan Anda petik? Sudah menahan diri untuk tidak berboros-boros ria tentu kini Anda bangga dengan hasilnya. Eitss.. Ini justru menjadi waktu yang rawan untuk Anda balas dendam. Ingat tujuan awal dan semua akan aman terkendali.

Cinta :

Single : Smell that? Anda akan berkenalan dengan orang baru. Mungkin tidak baru, tapi Anda belum memiliki kesempatan untuk mengenalnya karena belum ada kesempatan yang pas. Ada hubungannya dengan cinta? Ada!

Berpasangan : Anda memang pintar membuat sekitar Anda menjadi menyenangkan dan unik dengan tingkah Anda. Minggu lalu memang berat, terlebih pasangan juga cuek. Well, sepertinya Anda memerlukan waktu untuk ngobrol dari hati ke hati. Say it or take it away.

Nomor : 2
Warna : Magenta

Demikianlah Postingan Ramalan Zodiak Terbaru Minggu Ini 22 Juli -28 Juli 2013.Bagaimana ,ada yang cocok dengan kehidupan anda? Atau malah tidak sama sama sekali? Yah namanya juga ramalan , jangan dipercaya 100%.Nantikan update terbaru mengenai Ramalan Bintang, Ramalan Asmara atau Ramalan Keuangan yang akan diupdate setiap minggunya di Majalah Mini ArbesDJ.

Related Posts

Post a Comment