Ramalan Dan Zodiak Terbaru Hari Ini 15 Juli - 21 Juli 2013 Edisi Dewasa

Ramalan Dan Zodiak Terbaru Hari Ini 15 Juli - 21 Juli 2013 Edisi Dewasa pada postingan terbaru minggu ini tentu banyak yang cari di internet.Dan sebelumnya Majalah Mini ArbesDJ telah memberikan postingan Ramalan Zodiak Hari Ini Terbaru Minggu 14 Juli - 20 juli 2013 Edisi Remaja, sebagai zodiak selanjutnya saya akan berikan Ramalan Zodiak Terbaru Minggu ini yang berlaku mulai 15 Juli sampai 21 Juli 2013.
Eitt..jangan langsung penasaran, ingat ini hanya ramalan boleh percaya boleh tidak.Ini liputannya :

Ramalan Dan Zodiak Terbaru Hari Ini 15 Juli - 21 Juli 2013 Edisi Dewasa

Carpricorn 20 Desember - 20 Januari


Pengeluaran tidak begitu besar, masih dalam taraf normal. Anda sudah mulai bisa mengendalikan diri untuk tidak berbelanja barang-barang yang kurang penting. Rencanakan keuangan dengan lebih matang, agar tidak terjadi minus dalam keuangan Anda. Jika perlu, cari cara untuk menambah pemasukan.


Cinta :

Single : Anda benar-benar butuh untuk mengontrol diri Anda sebelum akhirnya Anda akan menyakiti orang lain atau bahkan diri sendiri. Ini bisa saja karena ucapan Anda yang terlalu ceplos, si dia yang sedang mendekati Anda bisa-bisa ilfeel karena ini. Jadi, pikirkan juga perasaan orang lain ketika berucap.

Berpasangan : Menerima sebuah tanggung jawab memang tidak mudah. Ini biasanya akan menjadi indikasi apakah Anda sudah cukup dewasa untuk menanggung beban yang lebih berat. Dalam hal hubungan, gunakan sisi dewasa Anda dalam menyelesaikan masalah Anda dan pasangan.

Nomor : 3
Warna : Hijau

Aquarius 21 Januari - 19 Februari


Keuangan cukup. Anda harus bisa menambah pemasukan, mungkin bisa dengan mulai berbisnis. Namun perhitungkan semua dengan matang agar ruginya tidak terlalu besar. Yang penting Anda punya waktu dan sanggup melakukannya.

Cinta :
Single : Apa Anda merasa malu atau bahkan paranoid ketika ada seseorang yang mendekati Anda? Coba lihat lagi mengapa akhirnya Anda merasa malu. Mungkin ini karena pengalaman masa lalu yang membuat Anda tidak percaya diri. Lepaskan masa lalu dan hadapi masa kini.

Berpasangan : Bekerja sebagai tim memang tidak mudah, karena setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda. Ini juga terjadi dalam hubungan asmara. Ketika kompromi dan toleransi harus mulai dimengerti tanpa harus diberitahu. Anda mungkin harus mulai belajar dari masalah yang pernah terjadi dalam hubungan Anda.

Nomor : 6
Warna : Ungu

Pisces 20 Februari - 20 Maret


Pengeluaran terlalu besar, nih! Anda sudah harus mengatur alur keuangan lebih cermat agar Anda bisa menikmati hasil kerja keras Anda. Anda masih kesulitan membagi pos-pos pengeluaran dengan tepat. Jika memang penghasilan dirasa kurang, ada baiknya Anda mencari peluang baru untuk menambah pemasukan. Boleh juga tanya pada teman yang sudah berpengalaman.

Cinta :
Single : Seseorang sedang mendekati Anda dengan cara yang tidak biasa. Anda mungkin tidak sadar bahwa ia diam-diam mengagumi Anda. Yang paling penting Anda tidak terlalu membuka atau menjaga jarak.

Berpasangan : Jangan terlalu berlebihan ketika terlibat masalah dengan pasangan. Bisa saja ini hanya karena Anda atau pasangan yang sedang termakan emosi. Dengarkan diri Anda sendiri apakah yang Anda lakukan ini sudah benar.

Nomor : 9
Warna : Biru

Aries 21 Maret - 20 April


Kondisi keuangan cukup baik. Bisnis dan pekerjaan lancar. Jangan dulu memulai bisnis baru yang belum Anda ketahui seluk-beluknya. Sebaiknya Anda tetap fokus menjaga keuangan yang ada. Begitu ada pengeluaran yang terlalu besar, catat dan pertimbangkan apakah Anda akan bisa memenuhinya kembali.

Cinta :
Single : Sedang excited melakukan sesuatu? Yay! Tak ada salahnya juga Anda melakukan petualangan cinta. Coba saja online dating, cari kenalan teman yang oke dan gencarkan senjata. Jangan lupa untuk selalu jadi diri sendiri. Anda bisa bertemu orang-orang yang asyik di mana saja.

Berpasangan : Berencana memberikan kejutan untuk pasangan? Sepertinya timing tidak tepat. Lakukan saja aktivitas normal Anda seperti biasa, pasangan sedang dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk sebuah kejutan. Memang sih ini bisa saja membuat moodnya membaik, atau malah semakin buruk

Nomor : 2
Warna : Hijau

Taurus 21 April - 21 Mei


Kondisi keuangan cukup stabil. Anda memikirkan dengan sangat cermat pengeluaran dan pemasukan yang ada. Kalau bisa cari tambahan, sehingga kondisi tabungan makin baik. Selalu berusaha maksimal dalam bekerja dan berbisnis. Hindari dulu belanja barang-barang yang kurang penting.

Cinta :
Single : Memikirkan hal romantis saja sudah tidak ada di bayangan Anda. Jangan dipaksakan, Anda memang belum waktunya menggandeng seseorang sekarang. Nikmati dulu waktu single Anda. Semua akan indah pada waktunya.

Berpasangan : Anda terlalu banyak memikirkan masa lalu, entah dari Anda atau pasangan. Ayolah, setiap orang memiliki masa lalu. Namun bukan berarti Anda terus-terus bergantung pada itu. Masa lalu memang ada karena sebuah alasan, kini dengan apa yang Anda miliki, si dia, itu lah mengapa itu disebut masa lalu, karena dialah masa kini dan depan Anda.

Nomor : 5
Warna : Biru Muda

Gemini 22 Mei - 21 Juni


Pemasukan lancar, pekerjaan juga sama. Pertahankan hal ini agar tidak terjadi kebocoran. Perhitungkan dengan cermat semua pemasukan dan pengeluaran. Bukan berarti menjadi pelit, tetapi lebih hemat. Tak mudah memang mengaturnya, tetapi pikirkan masa depan Anda.

Cinta :
Single : Waktunya beraksi. Untuk Anda yang sudah lama melakukan pendekatan, ini waktu yang pas untuk segera menyatakan perasaan Anda. Si dia rupanya juga mengirimkan sinyal yang positif. Wah, ada aroma bahagia nih.

Berpasangan : Komunikasi sedang menjadi hal yang sulit untuk Anda lakukan sekarang ini. Anda berdua sedang dalam keadaan sibuk apalagi jika salah satunya bersikap santai saja. Hati-hati, komunikasi katanya adalah hal yang penting agar hubungan tetap berjalan mulus. Yang penting Anda tetap memberikan perhatian.

Nomor : 6
Warna : Pink

Cancer 22 Juni - 22 Juli


Anda boros, nih! Setiap hari ada saja pengeluaran yang tidak penting, Anda jadi pusing sendiri. Apalagi Anda tak punya penghasilan tambahan, sementara pekerjaan begitu-begitu saja. Sebaiknya jaga pengeluaran agar keuangan tetap stabil. Sementara itu, tetaplah fokus saat bekerja, pikirkan masa depan Anda.

Cinta :
Single : Anda memang handal menangani masalah, tapi untuk urusan cinta, masih banyak yang harus Anda pelajari dan mengerti. Cinta memang tidak tahu kapan datangnya, namun ketika dia datang, Anda tidak perlu tergesa untuk memilikinya. Semua ada waktunya.

Berpasangan : Sedang ada masalah? Coba deh luangkan waktu untuk sekedar bicara dengan pasangan. Ya mungkin dia tidak menawarkan solusi, tapi setidaknya Anda tahu bahwa Anda tidak sendirian dan masih ada banyak orang yang peduli terhadap Anda.

Nomor : 7
Warna : Merah

Leo 23 Juli - 22 Agustus


Anda masih mampu mengatur keuangan dengan baik, sehingga pemasukan lancar. Anda harus lebih fokus dan jangan mudah terpengaruh orang lain. Jadilah diri sendiri. Ingatlah untuk selalu mengatur pengeluaran, jangan terlalu boros.

Cinta :
Single : Apapun yang sedang Anda nantikan, lupakan. Anda sudah cukup menghabiskan waktu untuk melakukan hal yang sebenarnya Anda tahu hasil akhirnya, sebuah kekecewaan. Ini memang menjadi kelemahan Anda, bangkitlah. Buat sesuatu yang beda, perubahan yang cantik dan lihat kemana ini akan membawa Anda.

Berpasangan : Kondisi keuangan akan mempengaruhi hubungan Anda minggu ini. Mungkin karena keuangan kalian berdua sedang tidak dalam keadaan yang oke, maka kalian tidak menghabiskan waktu berdua. Siapa bilang quality time harus dilakukan di luar rumah, Anda bisa saja menghabiskan waktu berdua di rumah dan melakukan hal positif, memasak bersama mungkin?

Nomor : 8
Warna : Dark Purple

Virgo 23 Agustus - 23 September

 Anda harus lebih cermat mencari peluang baru untuk menambah pemasukan. Pengeluaran memang banyak, makanya Anda perlu mengatur strategi untuk mendapatkan yang terbaik. Pikirkan masa depan Anda, tetap semangat dan fokus untuk mencari tambahan pemasukan.

Cinta :
Single : Terkadang Anda merasa orang lain terlalu banyak berkomentar tentang kehidupan cinta Anda, apa yang harus dilakukan, mengapa Anda masih single dan lain-lain. Ini memang menjengkelkan karena harus mendengarkan banyak omongan. Menghindar sejenak atau acuhkan saja kalau menurut Anda saran mereka tidak benar.

Berpasangan : Anda sudah melewati banyak hal dengan pasangan. Masalah, rintangan, suka dan duka ini lah yang nanti akan menjadi senjata dan menguatkan Anda berdua. Kini, Anda sedang merasa oke dengan segala hal. Yang paling penting memang saling berbagi perasaan. Luar biasa.

Nomor : 8
Warna : Dark Blue

Libra 24 September - 23 Oktober


Cinta :
Single : Anda memang bukan satu-satunya orang yang menjadi pusat perhatian, ya memang Anda tidak bertujuan seperti itu. Tak perlu memaksakan diri kemudian mengubah diri sendiri sehingga menjadi pusat perhatian. Cara ini tidak akan berhasil untuk Anda.

Berpasangan : Ikatan kalian berdua sedang erat sekali minggu ini. Walaupun terkadang Anda merasa agak berlebihan, tapi beruntunglah karena pasangan Anda mampu menyeimbangi Anda. Perbedaan memang akan selalu muncul, hargai itu.

Nomor : 3
Warna : Cream Yellow

Scorpio 24 Oktober - 23 November


Pengeluaran terlalu banyak! Anda harus menjaga agar tidak terlalu boros, catat semua pengeluaran Anda. Apalagi akan ada pengeluaran tak terduga yang jumlahnya sangat besar. Jika tidak diiringi pemasukan yang sesuai, bisa-bisa Anda harus berutang!

Cinta :
Single : Memang tidak sedikit yang memberi Anda saran tentang kehidupan cinta Anda. Anda mungkin akan jenuh mendengarkannya, tenang, ini adalah bukti bahwa mereka memperhatikan Anda. Ingat juga, ini bukti bahwa Anda tidak sendiri. Menjadi single bukanlah hal yang buruk.

Berpasangan : Ingat kembali apa alasan dan tujuan Anda berbicara dengan pasangan, untuk kebaikan kalian berdua bukan? Jika benar begitu, maka Anda harus melihat lagi situasi saat berbicara berdua. Jangan sampai Anda terbawa emosi.

Nomor : 5
Warna : Cream Yellow

Sagitarius 24 November - 19 Desember


Walau banyak pengeluaran, namun Anda masih bisa mengatasinya dengan baik. Yang penting Anda harus terus menabung agar tersedia dana darurat. Cari peluang untuk menambah pemasukan dan tidak mengganggu tabungan. Anda bisa saja sedikit santai, tapi tak boleh lengah.

Cinta :
Single : Anda mulai lelah dengan semua komentar dan apa yang orang lain ceritakan. Mengapa? Mungkin Anda butuh waktu untuk sendiri dan cuek. Anda juga harus mulai bisa menyaring apa saja yang Anda butuh dengarkan dan tidak.

Berpasangan : Kemampuan Anda dalam hal investasi mulai dilirik oleh pasangan. Tapi, ini bukan masalah pekerjaan, tapi tentang Anda. Si dia mulai rutin mengingatkan Anda tentang investasi yang lebih penting dari diri Anda, kesehatan misal. Bukan ide yang buruk. Bisa saja ini adalah bentuk perhatian pasangan.

Nomor : 7
Warna : Magenta

Diatas adalah postingan Ramalan Zodiak terbaru Hari Ini 15 Jui - 21 Juli yang coba dirangkum di Majalah Mini ArbesDJ.Untuk update zodiak dan ramalan bintang anda, silahkan ikuti terus updatenya di Majalah Mini ArbesDJ.

Related Posts

Post a Comment